-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bizarre Love Triangle | Frente

Every time I think of you
Tiap kali aku memikirkanmu
I get a shot right through
Aku benar-benar tenggelam
Into a bolt of blue
Dalam kesedihan
It's no problem of mine
Bagiku itu tak mengapa
But it's a problem I find
Namun itu masalah yang kudapati
Living the life that I can't leave behind
Karena menjalani hidup yang tak bisa kutinggalkan

There's no sense in telling me
Takkan ada gunanya memberitahuku
The wisdom of a fool won't set you free
Nasehat orang bodoh takkan membebaskanmu
But that's the way that it goes
Namun begitulah yang terjadi
And it's what nobody knows
Dan itu yang orang lain tak tahu
And every day my confusion grows
Dan tiap hari kebingunganku bertambah

Chorus
Every time I see you falling
Tiap kali kumelihat kau terjatuh
I get down on my knees and pray
Kuberlutut dan berdoa
I'm waiting for the final moment
Kunantikan saat terakhir
You say the words that I can't say
(saat) Kau ucapkan kata-kata yang tak dapat kuucapkan

I feel fine and I feel good
Aku baik-baik saja
I feel like I never should
Aku tak pernah merasa sebaik ini
Whenever I get this way
Setiap kali kumerasa seperti ini
I just don't know what to say
Aku tak tahu apa yang harus kukatakan
Why can't we be ourselves
Kenapa kita tak bisa menjadi diri kita sendiri
Like we were yesterday
Seperti dulu lagi

I'm not sure what this could mean
Aku tak yakin apa artinya ini
I don't think you're what you seem
Kurasa kau bukanlah dirimu
I do admit to myself
Harus Kuakui
That if I hurt someone else
Bahwa jika kulukai orang lain
Then I'll never see
Maka aku takkan tahu
Just what we're meant to be
Apa takdir kita

Back to Chorus 2x

Labels: B, Frente, Translation

Thanks for reading Bizarre Love Triangle | Frente. Please share...!

39 comments on Bizarre Love Triangle | Frente

  1. nice song with bizarre lyric

    ReplyDelete
  2. is so be patient..... :(

    ReplyDelete
  3. enak banget lagunya ... sampe " dinynyiin dera indonesian idol .. nice ..

    ReplyDelete
  4. ,,Lagu FAVORITE Kalo lg galau

    ReplyDelete
  5. Lgu lama tapi nyes.

    ReplyDelete
  6. Lagu ini buat kamu
    R.R..

    ReplyDelete
  7. Suaranya bagus, liriknya mantep. u,u

    ReplyDelete
  8. Ga bosen dengerin lagunya..
    Dalem banget..
    YFS <3

    ReplyDelete
  9. Buat dy disana ,, yg pertama mendengarkan lagu ini untuk_ku.,,
    Ini kenangan kita

    ReplyDelete
  10. Gw banget nih...


    jangan lupa kunjingi blog gw : Tamfandanbrani.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. anyiiiiing. aenk tingalen uuyy. genaheun gelo ges nyaho hartinamah edaann

    ReplyDelete
  12. Nice lirik. Edan wa ckck 😂

    ReplyDelete
  13. nih lagu cocok gasih buat org yg pcran tp beda kyainan dan mreka bingung bgaimana kdepannya hbungan mreka?

    ReplyDelete
  14. Harusnya New Order Bukan Frente
    Karena New Order Yang Buat Lagu Ini Dan Populerkan Pada Tahun 80an
    Lebih Keren Punya New Order Daripada Frente

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul malah saya lebih suka yg versi new order 👌

      Delete
    2. Harusnya Blog Ini Kasih Tribute Buat New Order, Malah Pake Frente! Yang Feel Lagunya Gak Dapat

      Delete

Back To Top