-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

In The Shadow | The Rasmus (2)

Sometimes
Kadang
I feel that I should go and play with the thunder
Aku merasa bahwa aku harus pergi dan bermain dengan petir
Somehow
Entah bagaimana
I just don't wanna stay and wait for a wonder
Aku tak ingin tinggal dan menunggu keajaiban

I've been watching, I've been waiting
Aku telah melihat, aku telah menunggu
In the shadows for my time
Di dalam bayangan selama waktuku
I've been searching, I've been living
Aku telah mencari, aku telah hidup
For tomorrow's all my life
Untuk hari esok seluruh hidupku

Lately, I've been walking, walking in circles
Akhir-akhir ini, aku telah berjalan, berjalan di lingkaran
Watching, waiting for something
Menyaksikan, menunggu sesuatu
Feel me, touch me, heal me, come take me higher
Rasakan aku, sentuh aku, sembuhkan aku, bawa aku terbang

I've been watching, I've been waiting
Aku telah melihat, aku telah menunggu
In the shadows for my time
Di dalam bayangan selama waktuku
I've been searching, I've been living
Aku telah mencari, aku telah hidup
For tomorrow's all my life
Untuk hari esok seluruh hidupku

I've been watching
Aku telah menyaksikan
I've been waiting
Aku telah menunggu
I've been searching
Aku telah mencari
I've been living
Aku telah hidup
For tomorrow's
Untuk hari esok

Oh oh oh oh
In the shadows
Di dalam bayangan
Oh oh oh oh
In the shadows
Di dalam bayangan
I've been waiting
Aku tlah menunggu

ke bait sebelumnya>>>

3 comments on In The Shadow | The Rasmus (2)

Back To Top