-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Big Big World | Emilia

CHORUS
I'm a big big girl
Aku seorang gadis dewasa
in a big big world
Di dunia yang begini luas
It's not a big big thing if you leave me
Bukan masalah besar jika kau meninggalkanku
but I do do feel that
Namun aku juga merasa bahwa
I too too will miss you much
Aku juga akan sangat merindukanmu
miss you much...
Sangat merindukanmu...

I can see the first leaf falling
Bisa kulihat jatuhnya daun pertama
It's all yellow and nice
Warnanya kuning dan indah
It's all very cold outside
Amat dingin di luar
like the way I'm feeling inside
Seperti yang kurasakan di hati

CHORUS

Outside it's now raining
Di luar sedang hujan
and tears are falling from my eyes
Dan air mata bercucuran dari mataku
Why did it have to happen?
Kenapa ini harus terjadi?
Why did it all have to end?
Kenapa ini harus berakhir?

CHORUS

I have your arms around me
Tanganmu mendekapmu
warm like fire
Hangat seperti api
but when I open my eyes
Namun saat kubuka mata
You're gone...
Kau tiada

CHORUS (2x)

Labels: B, Emilia, Translation

Thanks for reading Big Big World | Emilia. Please share...!

39 comments on Big Big World | Emilia

  1. i,,,,, missing him,,,, then i love him when,,,,,
    semuanya sudah terlambat

    ReplyDelete
  2. lagunya ngepas banget

    ReplyDelete
  3. Ayu Tila Widiari SaputraJuly 6, 2013 at 9:56 PM

    ini lagu nyentuh perasaan gua banget ~

    ReplyDelete
  4. lagu e apik wae. keren, ngepas mbeg perasaan ku, nemen..

    ReplyDelete
  5. cocok sama cuaca hatiku.....

    ReplyDelete
  6. I like him..no but I am love him.

    ReplyDelete
  7. lagunya menyentuh bgt.aku suka.miss you..

    ReplyDelete
  8. LDR emng gak cocok buatku :)

    I have your arms around me,but when I open my eyes
    You're gone...

    ReplyDelete
  9. ini lagu isi hati gue saat ini :'(

    ReplyDelete
  10. artinya kena banget sama hati ya allah..
    Miss you much..

    ReplyDelete
  11. I like this song,,this verry god son

    ReplyDelete
  12. kenapa ga sekalian ada lagunya min ?

    ReplyDelete
  13. This song like the way I'm feeling inside.. If the date of 27 August 2014 could not happen again.. If I can find the way.. Miss you much, "Mas Kediri".. :'(

    ReplyDelete
  14. sad song!!!! But I like that so much

    ReplyDelete
  15. bner bner jadi rindu

    ReplyDelete
  16. this song make me remember about you Muhammad Faisal Bayu Aji

    ReplyDelete
  17. I have your arms around me
    warm like fire
    but when I open my eyes
    You're gone...

    Nyesek bro... :'(

    ReplyDelete
  18. But i do do feel that
    I too too will miss you much..

    ReplyDelete
  19. I miss u so much jas ron :'(

    ReplyDelete
  20. Feel better soon, cause I listen this song.

    ReplyDelete
  21. nussuuuukkkk banget...
    tapi itu dulu..
    sekarang...
    terasa lebih baik tanpa dia

    ReplyDelete
  22. Dari dulu nyari lagu ini dan baru ketemu sekarang-,- rasanyaaaa seneng hehehe :v

    ReplyDelete
  23. lagu angkatan lama, gak bosen buat di dengerin [Keren]

    ReplyDelete
  24. Missing someone so much....see u again in heaven..

    ReplyDelete
  25. Now.. im real miss your presence

    ReplyDelete
  26. I don't have someone to miss.
    But, I feel missing someone.
    :(

    ReplyDelete
  27. Awalnya gak nyadar alias spontan aja lagi nyanyiin lagu ini. haha

    ReplyDelete
  28. Ow TUHAN ..LAGU JADUL KU INI YG AKU SUKA.EVERLASTING.. TO MY J.P

    ReplyDelete
  29. It's not a big big thing if you leave me
    but I do do feel that
    I too too will miss you much
    miss you much...

    ReplyDelete
  30. masih suka dengerin sampai sekarang

    ReplyDelete
  31. Imagery dr lagu ini menurut kalian apa?

    ReplyDelete
  32. Suka laguny dari zaman SMA dan jd nyatany bru skrg��

    ReplyDelete

Back To Top