-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Just A Kiss | Lady Antebellum

Lying here with you so close to me
Berbaring di sini, dan kau begitu dekat
It's hard to fight these feelings
Sulit melawan perasaan ini
When it feels so hard to breath
Saat sulit rasanya bernafas
I'm caught up in this moment
Aku hanyut dalam keadaan ini
I'm caught up in your smile
Aku hanyut dalam senyummu

I've never opened up to anyone
Aku tak pernah bercinta dengan orang lain
It's so hard to hold back
Sungguh sulit kucegah
When I'm holding you in my arms
Saat kudekap engkau
We don't need to rush this
Kita tak perlu terburu-buru
Let's just take it slow,
Perlahan-lahan saja

CHORUS
Just a kiss on your lips in the moonlight
Cukup kecupan di bibirmu di bawah siraman cahaya bulan
Just a touch of the fire burnin' so bright
Cukup Sentuhan bara yang membakar begitu terang
No, I don't wanna mess this thing up
Tidak, aku tak ingin mengacaukan semuanya
No, I don't wanna push too far
Tidak, aku tak ingin bertindak terlalu jauh
Just a shot in the dark that you just might
Cukup terkaan bahwa kau mungkin
Be the one I've been waiting for my whole life
Menjadi orang yang telah kutunggu seumur hidup
So, baby I'm alright with just a kiss good night
Jadi, kasih tak mengapa bagiku cukup dengan satu kecupan selamat malam

I know that if we give this a little time
Aku tahu jika kita beri sedikit waktu
It'll only bring us closer to the love we wanna find
Kita akan semakin dekat dengan cinta yang ingin kita temukan
It's never felt so real
Tak pernah terasa begitu nyata
No, it's never felt so right,
Tak pernah terasa begitu sempurna,

CHORUS

No, I don't wanna say good night,
Aku tak ingin bilang selamat malam,
I know it's time to leave
Aku tahu ini saatnya pergi
But you'll be in my dreams,
Namun engkau kan hadir di mimpiku
Tonight,tonight,tonight,
Malam ini

CHORUS

With a kiss good night,
Dengan kecupan salam malam
Kiss good night
Kecupan selamat malam

Labels: J, Lady Antebellum, Translation

Thanks for reading Just A Kiss | Lady Antebellum. Please share...!

12 comments on Just A Kiss | Lady Antebellum

  1. I've never opened up to anyone
    Aku tak pernah bercinta dengan orang lain

    opened up artinya bercinta min??

    ReplyDelete
  2. Bagus...
    Tapi ada yang kurang Lirik terakhirnya yang:
    " Let,s Do This Right "
    #MAKASIH

    ReplyDelete
  3. M4k451h eAp55 m1n w1sH y0u 4Ll tH3 b3St :*{}♥♥♥♡♡♡♡♥♥♥♡♡♡♡♥♥♥♥♥♡♡♡♡♡♡♥♥♥♡♡♡♥♥♥

    ReplyDelete
  4. Lagu tentang Ejakulasi dini ternyata
    Jadi cukup ucapan selamat malam
    Hahaha

    ReplyDelete
  5. It's never felt so real,
    yah,that's you,finally your choice it's not me
    to EE

    ReplyDelete

Back To Top