-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Against All Odds | Mariah Carey, Phil Collins

How can I just let you walk away
Bagaimana bisa kubiarkan kau pergi begitu saja
Just let you leave without a trace
Biarkan kau pergi tanpa jejak
When I stand here taking every breath with you, ohoo
Saat ku di sini menghirup udara bersamamu
You're the only one who really knew me at all
Engkaulah satu-satunya yang benar-benar mengenalku

How can you just walk away from me,
Bagaimana bisa kau pergi begitu saja dariku
when all I can do is watch you leave
Saat yang bisa kulakukan hanyalah saksikan kau pergi
'Cos we've shared the laughter and the pain
Karena kita tlah berbagi canda tawa dan derita
And even shared the tears
Dan bahkan berbagi air mata
You're the only one who really knew me at all
Engkaulah satu-satunya yang benar-benar mengenalku

CHORUS
So take a look at me now
Maka lihatlah aku di sini kini
There's just an empty space
Hanya ada ruang hampa
And there's nothing left here to remind me
Dan tak ada yang tersisa di sini tuk ingatkanku
just the memory of your face
Hanya kenangan tentang wajahmu
Well, take a look at me now,
Lihatlah aku di sini kini
There's just an empty space
Hanya ada ruang kosong
And you coming back to me is against the odds
Dan kemungkinan kau kembali padaku amatlah kecil
And that's what I've got to face
Dan itulah yang harus kuhadapi

I wish I could just make you turn around
Anda aku bisa membuatmu berbalik
Turn around and see me cry
Berbalik dan melihatku menangis
There's so much I need to say to you
Banyak hal yang ingin kukatakan padamu
So many reasons why
Begitu banyak alasan kenapa
You're the only one who really knew me at all
Engkaulah satu-satunya yang benar-benar mengenalku

CHORUS

Take a look at me now
Lihatlah aku di sini kini

Labels: A, Mariah Carey, Phil Collins, Translation

Thanks for reading Against All Odds | Mariah Carey, Phil Collins. Please share...!

20 comments on Against All Odds | Mariah Carey, Phil Collins

  1. Buat yang telah berlalu....

    ReplyDelete
  2. sumpah ini lagu bikin merinding banget

    ReplyDelete
  3. How can I just let you walk away........................sda

    ReplyDelete
  4. Buat yg di ambil org...

    ReplyDelete
  5. sakit bgt...take a look at me now, i miss u so much..

    ReplyDelete
  6. Lagu favoritku itu. Makasih terjemahannya ^_^ . Lagunya black eyed peas juga donk "Shut up", terjemahin, hihihi.

    ReplyDelete
  7. I don't choose .. I luv u so much but i don't leave him :'( :'(

    ReplyDelete
  8. i wish i could tell to him...i miss him so much....so much my enemy,my love...hikssss

    ReplyDelete
  9. lebih suka versi aslinya (Phil Collins)

    ReplyDelete
  10. Keren banget lagu ini. I love this song so much.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. buat HELDA EKA YUNITA

    ReplyDelete
  13. Buat sang mantan yg nun jauh disana...

    ReplyDelete
  14. I feel like, im playing as "u" in this song.. i just feel the pain that "i" take in here.. im sorry my baby.. i really dont wanna leave u, im also in pain just like u.. i love u so much RA. Forever..

    ReplyDelete
  15. Kata jodoh belum berlaku untuk kita :)

    ReplyDelete
  16. Miss u so much ikan hiu

    ReplyDelete

Back To Top