-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Apology | Alesana

Sweat drips in my eyes
Keringat bercucuran di mataku
Screams of lust we cry
Jeritan birahi yang kita teriakkan
Tonight you are everything
Malam ini engkaulah segalanya

You're everything
Engkaulah segalanya
You're everything to me
Engkau segalanya bagiku
No more as I wake from this perfect dream
Takkan lagi saat kuterbangun dari mimpi yang sempurna ini
I'll escape from Edens walls
Aku kan lari dari tembok surga
I can not stay and live this lie
Tak bisa terus kujalani kebohongan ini
For I must think only of myself
Karena aku harus berpikir hanya tentangku

And to think that you would not be scared or surprised
Dan berpikir bahwa kau tak akan takut atau terkejut
If I had severed all these ties
Jika aku tlah alami semua derita karena ikatan ini
This is the end
Inilah akhirnya

I'll lose myself in anguish for tonight
Malam ini aku kan tenggelam dalam penderitaan
Help me get over you
Bantu aku melupakanmu

I feel so numb to see this bitter end of beautiful illusions
Rasaku kelu melihat akhir pahit dari ilusi indah ini
Broken pieces will not mend to save our past now
Kepingan yang terserak takkan terajut tuk selamatkan masa lalu kita
It has come to this one last kiss
Semua tlah sampai pada satu kecupan terakhir ini

I'll lose myself in anguish for tonight
Malam ini aku kan tenggelam dalam penderitaan
Help me get over you
Bantu aku melupakanmu
One last false apology
Maaf palsu yang terakhir
Help me get over you
Bantu aku melupakanmu

Now we must let go
Kini kita harus relakan
Urgency overwhelms me as I must restrain my flood of tears
Urgensi memenuhiku saat aku harus menahan banjir air mataku
I refuse to be slave to your false beauty again
Aku menolak menjadi budak dari kecantikan palsumu lagi

I'll lose myself in anguish for tonight
Malam ini aku kan tenggelam dalam penderitaan
Help me get over you
Bantu aku melupakanmu
One last false apology
Maaf palsu yang terakhir
Help me get over you
Bantu aku melupakanmu

In my mind
Di benakku
Blood drips from your eyes
Darah bercucuran dari matamu
A beautiful last goodbye
Kata pisah terakhir yang indah

Labels: A, Alesana, Translation

Thanks for reading Apology | Alesana. Please share...!

10 comments on Apology | Alesana

Back To Top