-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Heart For Sale

I've got a heart for sale
Hatiku akan kujual
It's a little worn and torn and pale
Memang agak lecek, dan robek, dan pucat
If it beats, then I'll make you a deal
Jika hati ini berdetak, maka aku kan buat kesepakatan denganmu
I'll give it to you for free
Kan kuberikan kepadamu gratis
If you can love it carefully
Jika kau bisa mencintainya dengan hati-hati
And get it away from me
Dan merebutnya dariku

CHORUS
I know that I should keep it for a while
Aku tahu bahwa aku harus menjaganya untuk sementara
And learn what it may need to survive
Dan mencari tahu apa yang mungkin dibutuhkannya tuk bertahan
But I can't, no, I won't make it through
Tapi aku tak bisa, tidak, aku takkan bisa lewati
One more loveless bruise
Satu lagi luka tanpa cinta

I can't seem to get it right
Nampaknya aku tak bisa membenahinya
But I try and try and try
Namun aku terus berusaha
In the end, I just lose all the fights
Pada akhirnya, aku selalu kalah dalam tiap pertengkaran
And crawl back home to hope
Dan merangkak pulang tuk berharap
My heart can make it through another night
Hatiku bisa lewati semalam lagi
Of the same, oh, pain
Dengan luka yang sama

CHORUS

I'll give you a try, oh
Kan kubiarkan kau mencoba
If you're not satisfied,
Jika kau tak puas
Oh, then send it back
Maka kembalikanlah
And I'll mend the cracks
Dan kan kuperbaiki kerusakannya
And I'll look for another buyer
Dan kan kucari pembeli lainnya

CHORUS

Tired of being used
Lelah digunakan
You don't know what I've been through
Kau tak tahu apa yang telah kulewati

Labels: Christina Perri, H, Translation

Thanks for reading Heart For Sale. Please share...!

1 comments on Heart For Sale

Back To Top