-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Undefeated | Jason Derulo

Wish I knew then what I know now
Andai dulu kutahu apa yang kutahu kini
But I, I, can't change the past
Namun tak bisa kuubah masa lalu
No matter how I try I
Betapapun aku mencobanya
So I'mma get up and dance, you know
Maka aku kan bangkit dan menari, kau tahu
Cause this might be my last chance
Karena mungkin ini kesempatan terakhirku
Like there's nobody around,
Seolah tak ada orang lain
Even gravity can't keep me down
Bahkan gravitasi pun tak bisa hentikanku


CHORUS
Everybody, get it started
Semuanya, ayo mulai
I'm on top of the world, what a feeling
Aku di puncak dunia, sungguh nikmat rasanya
I'm undefeated, undefeated, yeah
Aku tak terkalahkan
No one told me what I can't be
Tak ada yang memberitahuku apa yang tak boleh kulakukan
Now I'm walking on air, what a feeling
Kini aku berjalan di udara, sungguh nikmat rasanya
I'm undefeated, undefeated, tonight
Aku tak terkalahkan malam ini
Undefeated
Tak terkalahkan

No looking back, can't live that way, right now, oww
Tak perlu menoleh, tak bisa terus begitu, saat ini
Yesterday's gone, I've found my way, somehow, oww
Hari kemarin sudah berlalu, tlah kutemukan jalanku
So, so, so I'mma get up and dance, you know
Maka aku kan bangkit dan menari, kau tahu
Cause this might be my last chance
Karna mungkin ini kesempatan terakhirku
Like there's nobody around,
Seolah tak ada orang lain
Even gravity can't keep me down
Bahkan gravitasi pun tak bisa hentikanku

CHORUS

So I'll live today like it's my last one
Maka kan kujalani hari ini seolah ini hari terakhirku
There's no time for fear, you only live once
Tak perlu takut, kau hidup hanya sekali

CHORUS

What a feeling, to be a undefeated
Sungguh nikmat rasanya, tak terkalahkan

Undefeated, tonight
Tak tekalahkan, malam ini


Undefeated...
Tak terkalahkan...

Labels: Jason Derulo, Translation, U

Thanks for reading Undefeated | Jason Derulo. Please share...!

0 Komentar untuk "Undefeated | Jason Derulo"

Back To Top