-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Warzone | The Wanted

I can't believe I had to see
Aku tak percaya harus melihat
The girl of my dreams cheating on me
Gadis yang kupuja mengkhianatiku
The pain you caused has left me dead inside
Luka yang beri tlah membuat hatiku remuk
I'm gonna make sure, you regret that night
Akan kupastikan, kau sesali malam itu

I feel you close, I feel you breathe
Kurasakan kau begitu dekat, kurasakan nafasmu
And now it's like you're here
Dan kini seolah kau di sini
You're haunting me
Kau menghantuiku
You're out of line, you're out of sight
Kau di luar jangkauan, kau di luar pandangan
You're the reason that we started this fight
Engkaulah alasannya dulu kita bertengkar

CHORUS
But I know
Namun kini kutahu
I just gotta let it go
Aku harus merelakannya
I should've known
Harusnya aku tahu
I gotta learn to say goodbye now
Aku harus belajar ucapkan selamat tinggal
I throw my armour down
Kulepaskan baju zirahku
And leave the battleground
Dan kutinggalkan medan tempur
For the final time now,
Untuk terakhir kalinya
I, I know
Aku tahu
I'm running from a warzone
Aku sedang kabur dari zona perang

In our house, I hate that place,
Di rumah kita, aku benci tempat itu
Everywhere I walk I see your face
Kemanapun kumelangkah, kulihat wajahmu
Try to erase a memory with a flame
Kucoba hapus kenangan dengan kemarahan
And hope I never see you again
Dan kuberharap takkan melihatmu lagi
Standing here, in this burning room,
Berdiri di sini, di ruang terbakar ini
You know the end could never come so soon,
Kau tahu semua ini takkan segera berakhir

It's clear to me
Jelas bagiku
The lies you use
Dusta-dustamu
The ones that killed me ain't hurting you,
Dusta-dusta yang membunuhku tidaklah melukaimu

CHORUS

I'm running from a warzone
Aku sedang kabur dari zona perang
I can't do this anymore
Aku tak bisa terus begini
I'm running from a warzone
Aku sedang kabur dari zona perang
What are we fighting for?
Untuk apa kita bertengkar?

I'm running from a warzone...
Aku sedang kabur dari zona perang

CHORUS

Labels: The Wanted, Translation, W

Thanks for reading Warzone | The Wanted. Please share...!

2 comments on Warzone | The Wanted

  1. bagus bgt lirik lagunya,, pass sama gw yg lagi galau :-/

    ReplyDelete
  2. Request terjemahin lagunya Passenger yg Coins in a fountain dong min.. Lagunya enak banget..

    ReplyDelete

Back To Top