-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Brokenhearted | Karmin

This is more than a typical kinda thing
Ini lebih dari sekedar hal biasa
Felt the jones in my bones where you were touching me, oh oh
Kurasakan gairah saat kau menyentuhku
Didn't want to take it slow
Tak ingin ku bersantai
In the days, going crazed, I can barely think
Di hari-hari yang gila ini, sulit untukku berpikir
You're replaying in my brain, find it hard to sleep, oh oh
Kau terus muncul di otakku, hingga sulit aku terlelap
Waiting for my phone to blow
Menunggu telponku berdering

Now I'm here in a sticky situation
Kini aku berada di situasi sulit
Got a little trouble, yep and now I'm pacin'
Ada sedikit masalah, ya dan kini aku gelisah
Five minutes, ten minutes, now it's been an hour
Lima menit, sepuluh menit, satu jam sudah
Don't wanna think too hard, but I'm sour
Tak ingin terlalu kupikirkan, tapi aku marah

Oh oh, I can't seem to let you go
Oh oh, tak bisa aku melepasmu

CHORUS
See I've been waiting all day
Lihatlah aku tlah menunggu sepanjang hari
For you to call me baby
Menunggumu tuk menelponku
So let's get up, let's get on it
Maka ayo bangkitlah, ayo mulailah
Don't you leave me broken hearted tonight
Jangan buat aku patah hati malam ini
Come on, that's right
Ayolah, itu baru benar
Honest baby I'll do
Jujur kasih akan kulakukan
Anything you want to
Apapun yang kau inginkan
So can we finish what we started
Jadi bisakah kita selesaikan yang tlah kita mulai
Don't you leave me broken hearted tonight
Jangan buat aku patah hati malam ini
Come on, that's right
Ayolah, itu baru benar

Uh cheerio

What's the time, such a crime
Sungguh waktu yang lama, sungguh jahat sekali
Not a single word, slipping on a patron
Tanpa sepatah kata, cepat-cepat kenakan baju
Just to calm my nerves, oh oh
Hanya untuk tenangkan syarafku
Poppin' bottles by the phone
Benturkan botol dengan ponselku

Oh yeah
Act me up, pat me down, turn me inside out
Buat aku gila, tenangkan aku, kacaukan pikiranku
That's enough, hold me up
Sudah cukup, dekaplah aku
Maybe I'm in doubt, oh oh
Mungkin aku ragu
Now don't even think you know, no no
Kini jangan berpikir kau tahu

CHORUS

Uh cheerio

Anything you wanna do, I'll be on it too
Apapun yang ingin kau lakukan, aku kan turuti
Everything you say, it's like a gold with a view
Segala yang kau katakan, kan kuanggap titah
Business on the front, party in the back
Bisnis dulu, baru pesta
Maybe I was wrong, was the alf really wack
Mungkin aku salah, apakah si hantu sungguh aneh
This kinda thing doesn't happen usually
Hal seperti ini biasanya tak terjadi
I'm on the opposite side of it, truthfully
Aku di seberangnya, sungguh
I know you want it so come and get it
Aku tahu kau menginginkannya maka datang dan dapatkanlah

Uh cheerio

CHORUS

Uh cheerio

When you gonna call
Kapan kau akan menelpon
Don't leave me broken hearted
Jangan buat aku patah hati
I've been waiting up
Aku tlah menunggu
Let's finish what we started, oh oh
Mari selesaikan yang tlah kita mulai
I can't seem to let you go
Aku tak bisa melepasmu
Come on, that's right
Ayolah, itu baru benar

Labels: B, Karmin, Translation

Thanks for reading Brokenhearted | Karmin. Please share...!

8 comments on Brokenhearted | Karmin

  1. Wah keren nih .. (y)

    ReplyDelete
  2. Kalo bisa lagunya karmin yg acapella sama hello jg di terjemahin dong. Penggemarnya karmin nih hehe:) terimakasih

    ReplyDelete
  3. karmin - hate tp love you please

    ReplyDelete
  4. @karminbrokenhearted emang top deh ....^_^
    aku jadi suka ngedengerin lagunya deh ...^_^

    ReplyDelete
  5. really really really love this song >_<

    ReplyDelete
  6. go ahead karmin!! love this song
    ;)

    ReplyDelete
  7. Beautifull song 😘 my number 083812752609 (Promot) 😊

    ReplyDelete

Back To Top