-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Haunted | Rihanna

[verse one]
Footsteps on the stairs
Langkah kaki di tangga
Nobody there
Tak ada siapapun
I feel like there's someone watching me
Aku merasa seseorang mengawasiku
Shadows on the wall
Bayangan di dinding
Whispers down the hall
Suara lirih di dalam rumah
But when I look there's nothing to see
Namun saat kulihat tak ada apapun
You say that you let her go
Katamu kau sudah melepasnya
You turned the page and closed the door
Kau balik halaman dan tutup pintu
I can't get inside your head'
Aku tak bisa masuk ke pikiranmu
'Cause when I try she's there instead
Karena saat kucoba, dia masih ada di sana

CHORUS
I can't compete with a memory
Aku tak bisa bersaing dengan kenangan
How can I fight with someone that I can't see
Bagaimana mungkin aku bertarung dengan seseorang yang tak bisa kulihat
There's two of us but it feels like three
Hanya ada kita berdua tapi rasanya ada tiga orang
I wish her ghost would just let us be
Andai hantunya mau tinggalkan kita
Boy you're everything I ever wanted
Kasih, engkaulah satu-satunya yang kuinginkan
But I gotta let you go 'cause this love is haunted
Tapi aku harus melepasmu karena cinta ini dihantui
Haunted...
Dihantui...

You say that she's gone
Kau bilang dia tlah pergi
That you've moved on
Kau tlah lupakan semua
So why do I feel her eyes on me
Tapi mengapa aku merasa matanya terus mengawasiku
Can invisible chains keep us in pain
Mungkinkah rantai tak terlihat terus membuat kita terluka
Won't you please tell her set you free
Tak maukah kau bilang padanya tuk membebaskanmu
Sometimes when you look past me
Kadang saat kau memandangku
your eyes see someone I can't see
Matamu melihat seseorang yang tak dapat kulihat
So I'm giving up this war
Maka aku pun menyerah
'Cause I can't fight it anymore
Karena aku tak bisa lagi melawannya

CHORUS

[bridge]
Wish I could cast a spell to make her spirit leave
Andai bisa kubaca mantra tuk usir jiwanya
Walls are closing and it's so damn hard to breathe
Dinding mengepungku dan sangat sulit tuk bernafas
And there ain't nothing I can do about it
Dan tak ada yang bisa kulakukan

CHORUS

(4x)
Haunted (haunted)
Dihantui

I don't wanna fight anymore so I'm walkin out that door
Aku tak ingin melawan lagi maka aku keluar dari pintu itu
(3x)
Haunted
Dihantui

Labels: H, Rihanna, Translation

Thanks for reading Haunted | Rihanna. Please share...!

0 Komentar untuk "Haunted | Rihanna"

Back To Top