-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love Me Tender | Elvis Presley

I
Love me tender, love me sweet,
Cintai aku dengan lembut, cintai aku dengan manis
Never let me go
Jangan pernah lepaskan aku
You have made my life complete
Kau tlah sempurnakan hidupku
And I love you so
Dan aku sangat mencintaimu

II
Love me tender, love me true,
Cintai aku dengan lembut, cintai aku dengan tulus
All my dreams fulfill
Semua mimpiku terwujud
For my darlin', I love you,
Karna kasih, aku mencintaimu
And I always will
Dan akan selalu begitu

III
Love me tender, love me long,
Cintai aku dengan lembut, cintai aku sampai lama
Take me to your heart
Bawa aku ke hatimu
For it's there that I belong
Karena di situlah tempatku
And we'll never part
Dan kita takkan pernah berpisah

Back to II

IV
Love me tender, love me dear,
Cintai aku dengan lembut, cintai kau kasih
Tell me you are mine
Katakanlah kau memang milikku
I'll be yours through all the years
Aku kan jadi milikmu selamanya
Till the end of time
Hingga akhir waktu

V
When at last my dreams come true
Ketika akhirnya mimpiku jadi kenyataan
Darling, this I know
Kasih, aku tahu ini
Happiness will follow you,
Kebahagiaan kan selalu sertaimu
Everywhere you go
Kemana pun kau pergi

Back to II

Labels: Elvis Presley, L, Translation

Thanks for reading Love Me Tender | Elvis Presley. Please share...!

5 comments on Love Me Tender | Elvis Presley

Back To Top