-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Always Somewhere | Scorpions

Arrive at seven the place feels good
Sampai pada pukul tujuh, tempat ini terasa nyaman
No time to call you today
Tak ada waktu tuk menghubungimu hari ini
Encores till eleven then Chinese food
Latihan hingga pukul sebelas, lalu makan di restoran Cina
Back to the hotel again
Kembali ke hotel lagi

I call your number the line ain't free
Kuhubungi nomormu, jaringan telpon sedang sibuk
I like to tell you come to me
Aku ingin bilang padamu, datanglah padaku
A night without you seems like a lost dream
Semalam tanpamu terasa seperti sebuah mimpi yang hilang
Love, I can't tell you how I feel
Kasih, tak dapat kukatakan padamu perasaanku

Always somewhere
Selalu berpindah tempat
Miss you where I've been
Merindukanmu, di mana pun aku berada
I'll be back to love you again
Aku kan kembali untuk mencintaimu lagi

Another morning another place
Pagi datang, berada di tempat lain lagi
The only day off is far away
Waktu sampai sungguh jauh
But every city has seen me in the end
Namun tiap kota tlah melihatku pada akhirnya
And brings me to you again
Dan membawaku kembali padamu lagi

Always somewhere
Selalu berpindah tempat
Miss you where I've been
Merindukanmu, di mana pun aku berada
I'll be back to love you again
Aku kan kembali untuk mencintaimu lagi

Always somewhere
Selalu berpindah tempat
Miss you where I've been
Merindukanmu, di mana pun aku berada

I'll be back to love you again
Aku kan kembali untuk mencintaimu lagi

Labels: A, Scorpions, Translation

Thanks for reading Always Somewhere | Scorpions. Please share...!

52 comments on Always Somewhere | Scorpions

  1. Yah,,, ku suka lagu2 scorpions, best of the best

    ReplyDelete
  2. ini baru yang namanya lagu .

    ReplyDelete
  3. yes is thebest a song

    ReplyDelete
  4. Boleh ksh saran lg lagu scorpion yg good listening......

    ReplyDelete
  5. gua yakin lagu tahun 70an bakal tahan lama dibanding lagu" sekarang .

    ReplyDelete
  6. enakan mana sama lagu teluk bayur

    ReplyDelete
  7. kok cowok semua sih yang comment

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka2 cowo la kampret alay loe cewe boy band korea

      Delete
  8. kalo dari lirik bagusan lagu lagu indonesia taun 2005 kebawah...

    ReplyDelete
  9. Perempuan mana tau lagu ginian,

    ReplyDelete
  10. "I Call yur number" Suaranya hlus bngettttttttt
    I love this song..

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah aku sudah menemukan artinya thanks ya blogger

    ReplyDelete
  12. Nice ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  13. Playlist favorit setelah still loving you :))

    ReplyDelete
  14. Winds of change juga lagu nya bagus πŸ˜‚

    ReplyDelete
  15. Covaa satu Γ lbum dngerin naa... Cucok lohh

    ReplyDelete
  16. Lagu lama yg masi enak ddnger

    ReplyDelete
  17. iki baru lagu sing enaaaakpoool jaman biyen sampek sakiki rek????????????

    ReplyDelete
  18. A night without you seems like a lost dream
    (Kalo sidia sedang manyun) hhehehe

    ReplyDelete
  19. Sadis ini lagu
    Keren parah. Bener bener keliatan asli dari realitanya. ga kaya lagu sekarang yang kental akan imajinasinya (alay)

    ReplyDelete
  20. Lagu yg ga mbosenin sampai kapanpun

    ReplyDelete
  21. Kasih tak dapat kukatakan pada mu perasaan ku,,, (ingat thn 90an)

    ReplyDelete
  22. Merindukan mu di manapun aku berada

    ReplyDelete

  23. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  24. Gue kalau karaoke bawa lagu ini mah mabok2 sama teman teman semua pada salut sama gue

    ReplyDelete
  25. I love scorpion,iam very very love with scorpion, i hope scorpion always somewhere:)

    ReplyDelete
  26. Thanks bro, your translate this song,,,, wonderfully song

    ReplyDelete

Back To Top