-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Here I Am | Leona Lewis

This is a crazy world
Dunia ini gila
These can be lonely days
Hari-hari mungkin kan terasa sunyi
It's hard to know who's on your side
Sulit mengenali siapa yang memihakmu
Most of the time
Setiap saat

Who can you really trust?
Siapa yang benar-benar bisa kau percaya?
Who do you really know?
Siapa yang benar-benar kau kenal?
Is there anybody out there
Adakah orang
who can make you feel less alone?
Yang bisa kurangi kesepianmu?
Sometimes you just can't make it on your own
Kadang kau tak bisa menghadapinya sendiri

CHORUS
If you need a place where you can run
Jika kau butuh tempat pelarian
If you need a shoulder to cry on
Jika kau butuh bahu untuk bersandar
I'll always be your friend
Aku kan selalu jadi temanmu

When you need some shelter from the rain
Saat kau butuh tempat berlindung dari hujan
When you need a healer for your pain
Saat kau butuh penyembuh sakitmu
I will be there time and time again;
Aku kan selalu ada
When you need someone to love you
Saat kau butuh seseorang yang menyayangimu
Here I am...
Di sinilah aku...

If you have broken dreams,
Jika mimpi-mimpimu tak tergapai
Just lay them all on me
Tumpahkanlah semua padaku
I'll be the one who understands
Aku kan jadi orang yang memahami
So take my hand,
Maka gengamlah tanganku

If there is emptyness,
Jika hatimu terasa hampa

You know I'll do my best,
Kau tahu aku kan melakukan yang terbaik
To fill you up with all the love
Tuk isi kehampaanmu dengan semua cinta
That I can show someone
Yang bisa kutunjukkan pada seseorang
I promise you you'll never walk alone
Aku berjanji kau takkan pernah sendirian

CHORUS

Everybody needs somebody who,
Semua orang butuh seseorang
They can put there heart and soul into
Tuk titipkan hati dan jiwa mereka

CHORUS

Here I am... ahmm
Di sinilah aku

Mmm...

Labels: H, Leona Lewis, Translation

Thanks for reading Here I Am | Leona Lewis. Please share...!

0 Komentar untuk "Here I Am | Leona Lewis"

Back To Top