-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lotus Flower | Radiohead

I would shape myself into your pocket
Aku mau berubah bentuk agar muat di sakumu
Invisible
Tak terlihat
Do what you want
Lakukanlah apa yang kau ingin
Do what you want
Lakukanlah apa yang kau ingin

I would shrink and I would disappear
Aku mau mengecil dan aku mau menghilang
I would slip into the groove
Aku mau menyelip di dalam lekukan
And cut me up
Dan teriris
And cut me up
Dan teriris

There's an empty space inside my heart
Ada ruang kosong di dalam hatiku
Where the weeds take root
Di maka rumput liar berakar
So now I set you free
Maka kini kubebaskan dirimu

I'll set you free
Kan kubebaskan dirimu

Slowly we unfold
Perlahan kita mekar
As lotus flowers
Seperti bunga lotus
Cause all I want is the moon upon a stick
Karena aku hanya ingin semuanya
Just to see what if
Hanya untuk melihat seandainya
Just to see what is
Hanya untuk melihat apakah
I can't kick your habit
Aku tak bisa mengubah kebiasaanmu
Just to feed your fast-ballooning head
Hanya untuk mengisi kepalamu yang kosong
Listen to your heart
Dengarkanlah hatimu

We would shrink and then be quiet as mice
Kita akan mengecil dan lalu diam seperti tikus

And while the cat is away
Dan ketika tak ada kucing
Do what we want
Lakukan apa yang kita mau
Do what we want
Lakukan apa yang kita mau

There's an empty space inside my heart
Ada ruang kosong di dalam hatiku
Where the weeds take root
Di maka rumput liar berakar
So now I set you free
Maka kini kubebaskan dirimu
I'll set you free
Kan kubebaskan dirimu

Cause all I want is the moon upon a stick
Karena aku hanya ingin semuanya
Just to see what if
Hanya untuk melihat seandainya
Just to see what is
Hanya untuk melihat apakah
The bird that's flown into my room
Burung yang tlah terbang ke dalam kamarku

Slowly we unfold
Perlahan kita mekar
As lotus flowers
Seperti bunga lotus
Cause all I want is the moon upon a stick
Karena aku hanya ingin semuanya
I dance around the pit
Aku berdansa di terowongan
The darkness is beneath
Kegelapan di bawahnya
I can't kick your habit
Aku tak bisa mengubah kebiasaanmu
Just to feed your fast-ballooning head
Hanya mengisi kepalamu yang kosong
Listen to your heart
Dengarkanlah hatimu

Labels: L, Radiohead, Translation

Thanks for reading Lotus Flower | Radiohead. Please share...!

4 comments on Lotus Flower | Radiohead

  1. haha thom yorke joget kaya orang sakau di vid klip nya.mantap dah lagu nya

    ReplyDelete
  2. Ada bumbu bumbu magic di setiap lagu nya keren dah..

    ReplyDelete
  3. jejak dulu ah disini,, lagunya asik bikin geleng kepala, melepas penat stress, bikin relax, and enjoy

    ReplyDelete

Back To Top