-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All Or Nothing | Milli Vanilli

All or nothing... push
Semua atau tak sama sekali... dorong
All or nothing... Girl let it be
Semua atau tak sama sekali... Kasih biarkanlah

Night after night it starts the same
Malam demi malam bermula sama
Talking with my baby on lovers lane
Bicara dengan kekasihku di gang sepiYou're real sweet and all a glow
Kau sungguh cantik dan bercahaya
Turn me on and then you're ready to go
Bangkitkan gairahkau dan lalu kau siap mulai
I ask her, baby can I walk you home
Kutanya dia, kasih bolehkah aku mengantarmu pulang
She says okay I hate to be alone
Dia bilang oke aku benci sendirian
I'm dreaming, you're smiling
Aku bermimpi, engkau tersenyum
You're my girl
Engkau gadisku
My fantasy in this world
Fantasiku di dunia ini
Nothing is wrong with being in love
Tak ada salahnya jatuh cinta
It's a wonderful feeling from heaven above
Ini perasaan luar biasa anugerah dari surga
Squeeze me
Peluk aku
Please me
Kumohon
Turn me on
Bangkitkan gairahku
I love you so much
Aku sangat mencintaimu
You can never go wrong
Kau tak mungkin salah
I like your smile
Aku suka senyummu
I like your touch
Aku suka sentuhanmu
All or nothing
Semua atau tak sama sekali
'Cos I want you so much
Karena aku amat menginginkanmu
I'm longing for your tender kiss
Kurindukan kecupan lembutmu
Baby I wanna tell you this
Kasih kuingin katakan ini

CHORUS
All or nothing... push
Semua atau tak sama sekali ... dorong
It's got to be
Harus begitu
Something's gotta show
Sesuatu harus ditunjukkan
When you're living under heat
Saat kau hidup dalam gairah
All or nothing... push
Semua atau tak sama sekali... push
Girl let it be
Gadis biarlah begitu
Take it from a pro
Belajarlah dari seorang profesionalWho's rocking to the beat
Yang bergoyang ikuti irama

I'm under heat oh baby
Aku sedang kegerahan kasih
Please take it slow
Pelan-pelanlah
Give me some time and maybe
Beri aku sedikit waktu dan mungkin
Our love will grow
Cinta kita akan tumbuh

I wanna suit you baby
Aku ingin layak bagimu kasih
And make it right
Dan meluruskannya
Take it from me babe
Belajarlah dariku kasih
I wanna rock all night
Aku ingin bergoyang sepanjang malam

If it's good for me
Jika memang baik untukku
It's good for you, you gotta
Maka itu baik untukmuNever let your mood get dry
Jangan pernah biarkan semangatmu terkurasJust keep it wet and my 740 jet
Teruslah sirami dan jet 740 ku
Is pushing right on high
Sedang meluncur tinggi

You're the girl of my dream
Engkau gadis impianku
You're making me hot
Kau membuatku bergairah
You're looking good
Kau tampak cantik
You're too hot to trot
Kau begitu menggairahkan
I wanna be with you through all the hours
Kuingin bersamamu setiap saat
And shower you with all my flowers
Dan mandikanmu dengan seluruh bunga-bungaku
I like your smile
Aku suka senyummu
I like your touch
Aku suka sentuhanmu

All or nothing
Semua ata tak sama sekali
'Cos I want you so much
Karena aku sangat menginginkanmu

I'm longing for your tender kiss
Aku merindukan kecupan lembutmu
Baby I wanna tell you this
Kasih kuingin katakan ini

CHORUS

I'm under heat oh baby
Aku sedang kegerahan kasih
Please take it slow
Pelan-pelanlah
Give me some time and maybe
Beri aku sedikit waktu dan mungkin
Our love will grow
Cinta kita akan tumbuh

I wanna suit you baby
Aku ingin layak bagimu kasih
And make it right
Dan meluruskannya
Take it from me babe
Belajarlah dariku kasih
I wanna rock all night
Aku ingin bergoyang sepanjang malam

CHORUS

Labels: A, Milli Vanilli, Translation

Thanks for reading All Or Nothing | Milli Vanilli. Please share...!

0 Komentar untuk "All Or Nothing | Milli Vanilli"

Back To Top