-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Anybody Out There | Lawson

When the night comes, it's cold and it rains
Saat malam tiba, dingin terasa dan turun hujan

With the lights on, it's warm and I'm brave
Dengan lampu menyala, hangat terasa dan aku pun berani


PRE-CHORUS
(2x)
Can you feel it?
Bisakah kau merasakannya?

Can you feel it?
Bisakah kau merasakannya?

Can you feel my heart?
Bisakah kau rasakan hatiku?


CHORUS
Oh, is there anybody out there?
Oh, adakah seseorang di luar sana?

Anybody you can call?
Seseorang yang bisa kau hubungi?

You save me
Kau selamatkan aku

You take me home
Kau bawa aku pulang


There's a fever in the night and it rains on me
Ada demam di dalam malam dan deman itu hujani aku

There's an answer in your eyes and it's all I need
Ada jawaban di matamu dan hanya itu yang kubutuhkan


PRE-CHORUS
(2x)
Can you feel it?
Bisakah kau merasakannya?

Can you feel it?
Bisakah kau merasakannya?

Can you feel my heart?
Bisakah kau rasakan hatiku?


CHORUS
Oh, is there anybody out there?
Oh, adakah seseorang di luar sana?

Anybody you can call?
Seseorang yang bisa kau hubungi?

You save me
Kau selamatkan aku

You take me home
Kau bawa aku pulang


(2x)
Can you feel my pain?
Bisakah kau rasakan sakitku?

Feel my
Rasakan


Yeah, is there anybody out there?
Yeah, adakah seseorang di luar sana?

Anybody you can call?
Seseorang yang bisa kau hubungi?

You save me
Kau selamatkan aku

You take me home
Kau membawkau pulang


Oh, is there anybody out there
Oh, adakah seseorang di luar sana?

Anybody you can call?
Seseorang yang bisa kau hubungi?

Will you save me?
Maukah kau selamatkanku?

Will you take me home?
Maukah kau membawaku pulang?


Ohhhh
Ohhhh

Labels: A, Lawson, Translation

Thanks for reading Anybody Out There | Lawson. Please share...!

0 Komentar untuk "Anybody Out There | Lawson"

Back To Top