-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One Day - Reckoning Song | Asaf Avidan

No more tears, my heart is dry
Tak ada lagi air mata, hatiku tlah kering

I don't laugh and I don't cry
Aku tak tertawa dan aku tak menangis

I don't think about you all the time
Aku tak selalu memikirkanmu

But when I do - I wonder why
Tapi saat terpikir tentangmu, aku bertanya-tanya kenapa


You have to go out of my door
Kau harus pergi dari hidupku

And leave just like you did before
Dan tinggalkanku seperti sebelumnya

I know I said that I was sure
Aku tahu aku pernah berkata bahwa aku yakin

But rich men can't imagine poor
Tapi pria kaya tak membayangkan miskin


One day baby, we'll be old
Suatu hari nanti, kasih, kita kan tua

Oh baby, we'll be old
Oh kasih, kita kan tua

And think of all the stories that we could have told
Dan bayangkanlah kisah-kisah yang bisa kita ceritakan


Little me and little you
Aku kecil dan kau kecil

Kept doing all the things they do
Tetap lakukan yang mereka lakukan

They never really think it through
Mereka tak pernah memikirkannya

Like I can never think you're true
Seperti halnya aku tak pernah bisa bayangkan bahwa kau nyata


Here I go again - the blame
Kulakukan lagi - orang yang disalahkan

The guilt, the pain, the hurt, the shame
Orang yang salah, yang terluka, yang sakit, yang malu

The founding fathers of our plane
Para pendiri pesawat kita

That's stuck in heavy clouds of rain
Yang terperangkap di awan gelap hujan


One day baby, we'll be old
Suatu hari nanti, kasih, kita kan tua

Oh baby, we'll be old
Oh kasih, kita kan tua

And think of all the stories that we could have told
Dan bayangkanlah kisah-kisah yang bisa kita ceritakan

Labels: Asaf Avidan, O, Translation

Thanks for reading One Day - Reckoning Song | Asaf Avidan. Please share...!

0 Komentar untuk "One Day - Reckoning Song | Asaf Avidan"

Back To Top