-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wish You Were Here | Cody Simpson

Lately I got this feeling
Akhir-akhir ini aku punya perasaan ini

I don't know what's the meaning
Aku tak tahu apa artinya

But I know it's strong
Tapi kutahu perasaan itu kuat

And it's over you
Dan tentangmu


PRE-CHORUS
All I want is to be home with you
Yang kuinginkan hanyalah di rumah bersamamu

Oh ooh oh
I'm coming right back
Aku kan segera kembali

Oh ooh oh
Livin' without you is
Hidup tanpamu rasanya

No, no
I'm coming right back
Aku kan segera kembali

Oh ooh oh

CHORUS
I wish you were here
Kuharap kau di sini

Yeah, I wish you were here
Yeah, kuharap kau di sini

Music is better
Musik pasti lebih merdu

And lights are brighter
Dan lampu lebih terang

When you are near
Saat kau dekat

Am I making it clear?
Apakah aku mengatakannya dengan jelas?

The music is better
Musik pasti lebih merdu

And right now I just wish you were here
Dan saat ini aku hanya berharap kau di sini

Oh ooh oh
Right now I just wish you were here
Saat ini aku hanya berharap kau di sini

Oh ooh oh
Right now I just wish you were here
Saat ini aku hanya berharap kau di sini


Every night
Setiap malam

A different city
Kota yang beda

Bright lights
Lampu-lampu terang

Should be pretty
Harusnya indah

But they can't compare, no
Tapi semua itu tak bisa dibandingkan

To the light from you
Dengan cahaya darimu


PRE-CHORUS
CHORUS

[Becky G]
Yeah, Becky G, hey
Can't wait 'til you come back home
Tak sabar menunggu hingga kau pulang

I know it's late, hope you were by the phone
Aku tahu ini sudah larut, kuharap kau di dekat telepon

It's so hard gettin' by all alone
Sungguh berat rasanya sendirian

So call me back, leave a message at the tone
Hubungilah aku, tinggalkan pesan

I know, you know, I know we can make it by
Aku tahu, kau tahu, aku tahu kita bisa melaluinya

It's been too long since I've looked into your eyes
Sudah sangat lama sejak terakhir kutatap matamu

And I'm waitin' so hurry back
Dan aku menunggu, jadi cepatlah pulang

Bring the shine boy
Bawalah cahaya itu

You better follow the path
Kau harus ikuti jalur itu

Car, bus, train, go and get a cab
Mobil, bis, kereta, kejarlah taksi

Or just fly here, jet pack
Atau terbanglah ke sini, pakai jet

Roger that, do you copy?
Apakah kau dengar?

I was a puzzle piece, but you solved me
Aku adalah kepingan teka-teki, tapi kau memecahkanku

Our future, I see is so clear
Masa depan kita, kulihat begitu jelas

And right now...
Dan saat ini...


CHORUS

Labels: Cody Simpson, Translation, W

Thanks for reading Wish You Were Here | Cody Simpson. Please share...!

0 Komentar untuk "Wish You Were Here | Cody Simpson"

Back To Top