-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All For You | Janet Jackson

All my girls at the party
Para gadisku di pesta

Look at that body
Lihatlah tubuh itu

Shakin' that thing
Sungguh mendebarkan

Like I never did see
Seakan tak pernah aku melihatnya

Got a nice package alright
Tubuh yang bagus

Guess I'm gonna have to ride it tonight
Kurasa aku harus menaikinya malam ini


All my girls at the party
Para gadisku di pesta

Look at that body
Lihatlah tubuh itu

Shakin' that thing
Sungguh mendebarkan

Like I never did see
Seakan tak pernah aku melihatnya

Got a nice package alright
Tubuh yang bagus


Hit it: 4, 3, 2, 1

CHORUS
All for you
Semuanya untukmu

If you really want it
Jika kau benar-benar menginginkannya

All for you if you say you need it
Semuanya untukmu jika kau bilang kau memerlukannya

All for you if you gotta have it
Semuanya untukmu jika memang kau harus menikmatinya

All for you make a move
Semuanya untukmu, bergeraklah

All for you
Semuanya untukmu


I see you staring out the corner of my eye
Dari sudut mataku, kulihat kau menatapku

You seem uneasy want to approach
Kau tampak bimbang ingin mendekati

Throw me a line
Bantulah aku

But then something inside you grabs you says who am I
Tapi lalu sesuatu dalam dirimu menghalangimu dan berkata memangnya siapa diriku

I know exactly cuz it happens with all the guys
Aku tahu pasti karena itu terjadi pada semua lelaki


BRIDGE
So you do what you gonna do
Maka lakukanlah apa yang ingin kaulakukan

Come on and talk to me
Mendekatlah dan bicaralah padaku

Promise you won't even have an attitude
Berjanjilah kau takkan bersikap sopan

I'll let you sit right next to me
Kan kubiarkan kau duduk di sebelahku

Don't join the list with all the other fools
Jangan ikut-ikutan pria tolol lainnya

That ain't the way to be
Yang tak tahu caranya

Yes, it's cool
Ya, asyik

Yes, I'm in the mood
Ya, aku sedang bersemangat

Intimidations got that mind
Gertakan sungguh menyenangkan


CHORUS

Can't be afraid or keep me waiting too long
Tak boleh takut atau membuatku menunggu terlalu lama

Before you know it
Sebelum kau menyadari

I'll be outta here I'll be gone
Aku kan keluar, aku kan pergi

Don't try to be all clevercute, or even shy
Jangan coba-coba jadi sok manis, atau malu

Don't have to work that hard
Tak perlu berusaha sekeras itu

Just be yourself and let that be your guide
Jadilah diri sendiri dan biarkan itu jadi pemandumu


BRIDGE
CHORUS

[x2:]
All my girls at the party
Para gadisku di pesta

Look at that body
Lihatlah tubuh itu

Shakin' that thing
Sungguh mendebarkan

Like I never did see
Seakan tak pernah aku melihatnya

Got a nice package alright
Tubuh yang bagus

Guess I'm gonna have to ride it tonight
Kurasa aku harus menaikinya malam ini

Labels: A, Janet Jackson, Translation

Thanks for reading All For You | Janet Jackson. Please share...!

0 Komentar untuk "All For You | Janet Jackson"

Back To Top