-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Life Goes On | LeAnn Rimes

Life goes on, life goes on (2x)
Hidup terus berjalan, hidup terus berjalan


You sucked me in
Kau curangi aku

And played my mind
Dan permainkan pikiranku

Just like a toy
Seperti boneka

You were crank and wind
Kau gila dan berbelit-belit


Baby I would give till you wore it out
Kasih, kan kuberi hingga kau merusaknya

You left me lyin' in a pool of doubt
Kau tinggalkan aku di kolam keraguan

And you're still thinkin' you're the Daddy Mac
Dan kau masih mengira dirimu seorang playboy

You should've known better but you didn't
Harusnya kau tahu tapi ternyata tidak

And I can't go back
Dan aku tak bisa kembali


REFF
Oh life goes on
Oh hidup terus berjalan

And it's only gonna make me strong
Dan semua ini hanya akan menguatkanku

It's a fact, once you get on board
Ini fakta, begitu kau setuju

Say good-bye cause you can't go back
Ucapkan selamat tinggal karena kau tak bisa kembali

Oh it's a fight, and I really wanna get it right
Oh ini adalah pertarungan, dan aku sungguh ingin meluruskannya

Where I'm at, is my life before me
Dimana aku berada, adalah hidup yang di hadapanku

And this feelin' that I can go back
Dan perasaan ini bahwa aku bisa kukembali

Life goes on [2X]
Hidup terus berjalan


Wish I knew then
Andai dulu kutahu

What I know now
Yang kini kutahu

You held all the cards
Kau memegang semua kartu

And sold me out
Dan khianati aku


VI
Baby shame on you, if you fool me once
Kasih, kau tak tahu malu, jika kau bodohi aku sekali

Shame on me if you fool me twice
Aku tak tahu malu jika kau bodohi aku dua kali

You've been a pretty hard case to crack
Kau adalah peti berat yang hendak pecah

Should've known better but I didn't
Harusnya aku tahu, tapi ternyata tidak

And I can't go back
Dan aku tak bisa kembali


REFF

Na, na, na, na, na
Life goes on
Hidup terus berjalan

Na, Na, Na, Na,
It made me strong
Semua ini membuatku kuat

Oh yeah, got this feeling that I can't go back
Oh yeah, punya perasaan ini bahwa aku tak bisa kembali


Life goes on, life goes on,
Hidup terus berjalan, hidup terus berjalan

And it's only gonna make me strong
Dan ini hanya akan membuatku kuat

Life goes on, life goes on, and on and on
Hidup terus berjalan


Back to VI

(2x)
Na, na, na, na, na
Life goes on
Hidup terus berjalan



Oh yeah
Gotta feelin' that I can't go back
Punya perasaan bahwa aku tak bisa kembali

No I can't go back
Tidak, aku tak bisa kembali

Oh yeah
I've gotta go now
Harus kuakhiri sekarang

I'm moving on
Aku lanjutkan hidup

No turning back
Tak perlu menoleh

'Cause you made me strong
Karena kau membuatku kuat

Labels: L, LeAnn Rimes, Translation

Thanks for reading Life Goes On | LeAnn Rimes. Please share...!

0 Komentar untuk "Life Goes On | LeAnn Rimes"

Back To Top