-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One Wing | Jordin Sparks

Feels like I'm going down on one way street
Rasanya aku seperti tenggelam di jalan satu arah

In every direction
Di semua arah

I need, I need , I need heaven to show me just little affection
Aku butuh Tuhan tuk tunjukkanku sedikit kasih sayang

Oh, cause all other sides, oh oh
Oh, karena semua petunjuk

Torn towards bad for me
Mengarah pada keburukan bagiku

And I wish I could get a running start
Dan andai aku bisa kembali ke awal lagi

And soar to my victory
Dan terbang menggapai kemenanganku

But, one wing, I can't fly with one wing
Tapi satu sayap, aku tak bisa terbang dengan satu sayap

Heaven help me, fly with one wing
Tuhan tolonglah aku, terbang dengan satu sayap

I can't fly with one wing, oh no
Aku tak bisa terbang dengan satu sayap

No matter how hard I try, I can't no
Tak peduli betapapun kerasnya usahaku, aku tak bisa


Feels like I'm running out of time,
Rasanya aku kehabisan waktu

And I gotta whole lot of things on my mind
Dan kepalaku penuh dengan pikiran

And I'm walking around in the dark, oh oh
Dan aku mondar-mandir di dalam gelap

Trying to find just a little peak of sunshine
Mencoba temukan secercah sinar mentari

No, no oh I did everything to make it work,
Kulakukan segalanya agar semuanya baik-baik saja

But I'm still at a loss
Tapi aku tetap saja merugi

Now, I'm on the runaway of my life oh
Kini, aku sedang dalam pelarian hidupku

Waiting to take off, but I-I-I
Menunggu untuk lepas landas, tapi aku

Can not fly with one wing
Tak bisa terbang dengan satu sayap

Heaven I'm gonna need some help yeah, fly with one wing
Tuhan aku butuh pertolongan, terbang dengan satu sayap

I can't I can't I can't fly with one wing, oh no
Aku tak bisa terang dengan satu sayap

No matter how hard I try, I can't no
Tak peduli betapa kerasnya usahaku, aku tak bisa


Always on my knees, always on my knees
Selalu bersimpuh

Oh, I been on my knees many of nights, praying
Oh, aku tlah bersimpuh bermalam-malam, berdoa

For the coming of my victory, Yeah
Untuk datangnya kemenanganku

But there's always there in the way to delay
Tapi selalu ada saja yang membuatnya tertunda

I just can't get up on my feet
Aku tak bisa berdiri di atas kakiku

To reach my destiny
Untuk meraih takdirku

Though where I can see
Meski ia di tempat yang bisa kulihat

It's just to high to reach, oh oh , no.
Terlalu tinggi tuk kuraih

I can't I can't I can't fly with one wing!
Aku tak bisa terbang dengan satu sayap

Yeah, fly with one wing!
Yeah, terbang dengan satu sayap

No, I can't fly, fly with one wing.
Tidak, aku tak bisa terang dengan satu sayap

I can't fly with one wing, oh no
Aku tak bisa terbang dengan satu sayap

No matter how hard I try, I can't no
Tak peduli betapa kerasnya usahaku, aku tak bisa

Fly with one wing, no
Terbang dengan satu sayap

Fly with one wing, I can't I can't I can't
Terbang dengan satu sayap, aku tak bisa

Fly, fly, fly, fly.
Terbang, terbang

I can't fly with one wing, but I can't
Aku tak bisa terbang dengan satu sayap, tapi aku tak bisa

I can't fly with one wing, I can't
Aku tak bisa terang dengan satu sayap, aku tak bisa

I can't fly with one wing, I can't
Aku tak bisa terbang dengan satu sayap, aku tak bisa

Oh oh oh.

Labels: Jordin Sparks, O, Translation

Thanks for reading One Wing | Jordin Sparks. Please share...!

0 Komentar untuk "One Wing | Jordin Sparks"

Back To Top