-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lover Of The Light | Mumford & Sons

I
And in the middle of the night
Dan di tengah malam

I may watch you go
Aku mungkin kan melihatmu pergi

There'll be no value in the strength
Takkan lagi ada arti kokohnya

Of walls that I'll have grown
Dinding yang tlah kubangun

There'll be no comfort in the shade of the shadows thrown
Takkan lagi ada kenyamanan di naungan bayangan yang terlempar


But I'd be yours if you'd be mine
Tapi aku kan jadi milikmu jika kau jadi milikku


Stretch out my life and pick the seams out
Bentangkanlah hidupku dan pilihlah tusuk sambungan

Take what you like but close my ears and eyes
Ambillah yang kau suka tapi tutuplah telinga dan mataku

Or watch me stumble over and over
Atau lihatlah aku terus menerus tersandung


I had done wrong so build your tower
Aku tlah lakukan kesalahan maka bangunlah menaramu

But call me home and I will build a throne
Tapi panggillah aku agar pulang dan kan kubangun singgasana

And wash my eyes out never again
Dan takkan lagi aku cuci mata


But love the one you hold
Tapi cintailah orang yang kau dekap

And I will be your gold
Dan aku kan jadi emasmu

To have and to hold
Untuk kau miliki dan kau rengkuh

A lover of the light
Pencinta cahaya


With skin too tight and eyes like marbles
Dengan kulit terlalu kencang dan mata seperti marmer

You spin me high so watch me as I glide
Kau putar aku, maka lihatlah saat aku meluncur

Before I tumble homeward, homeward
Sebelum aku lintang pukang menuju rumah


I know I've tried
Aku tahu tlah mencoba

I was not stable
Aku tak kokoh

And flawed by pride
Dan tercacat oleh kecongkakan,

I miss my sanguine eyes
Aku rindu mata sanguinku

So hold my hands up
Maka raihlah tanganku

Breathe in and breathe out
Tarik dan helalah nafas


#
So love the one you hold
Maka cintailah orang yang kau dekap

And I will be your gold
Dan aku kan jadi emasmu

To have and to hold
Untuk kau miliki dan kau rengkuh

A lover of the light
Pencinta cahaya


Back to I
Back to # (2x)

Labels: L, Mumford & Sons, Translation

Thanks for reading Lover Of The Light | Mumford & Sons. Please share...!

0 Komentar untuk "Lover Of The Light | Mumford & Sons"

Back To Top