-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Attack | 30 Seconds To Mars

Attack - 30 Seconds To Mars | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I won't suffer, be broken, get tired, or wasted
Aku takkan menderita, hancur, lelah atau kalah

Surrender to nothing, or give up what I
Menyerah, atau berhenti perjuangkan apa yang

Started and stopped it, from end to beginning
Tlah kumulai dan menghentikannya, dari akhir hingga permulaan

A new day is coming, and I am finally free
Hari baru akan datang, dan akhirnya aku bebas


II
Run away, run away, I'll attack
Larilah, larilah, aku kan menyerang

Run away, run away, go change yourself
Larilah, larilah, berubahlah

Run away, run away, now I'll attack
Larilah, larilah, kini aku kan menyerang

I'll attack, I'll aa-WHOOOAAAAAAAAA
Aku kan menyerang, aku kan...


I would have kept you, forever, but we had to sever
Bisa saja aku memilikimu, selamanya, tapi kita harus putus

It ended for both of us, faster than a
Semua berakhir bagi kita berdua, lebih cepat daripada

Kill off this thinking, it's starting to sink in
Matikan pikiran ini, ia mulai tenggelam

I'm losing control now, and without you I can finally see
Aku hilang kendali, dan tanpamu akhirnya bisa kulihat


Back to II

Your promises, they look like lies
Janji-janjimu, semua itu seperti dusta

Your honesty, like a back that hides a knife (knife)
Kejujuranmu, seperti punggung yang sembunyikan pisau

I promise you (promise you)
Kuberjanji padamu (Berjanji padamu)

I promise you (promise you)
Kuberjanji padamu (berjanji padamu)

And I am finally free
Dan akhirnya aku bebas


Run away, run away, I'll attack
Larilah, larilah, aku kan menyerang

Run away, run away, go change yourself
Larilah, larilah, berubahlah

Run away, run away, now I'll attack
Larilah, larilah, dan kini aku kan menyerang

I'll attack, I'll attack, I will attack
Aku kan menyerang, aku kan menyerang, aku kan menyerang


Run away, I'll attack, I will attack
Larilah, aku kan menyerang, aku kan menyerang

Run away, I'll attack, I will attack
Larilah, aku kan menyerang, aku kan menyerang


Run away (Run away), I'll attack (I'll attack)
Larilah (Larilah), aku kan menyerang (aku kan menyerang)

I'll aa-WHOOOAAAAAAAAA
Aku kan...


Your promises
Janji-janjimu

(promises, promises)
(Janji-janji)

I promise you
Kuberjanji padamu

(promise you)
(Berjanji padamu)

I promise you
Kuberjanji padamu

(promise you, promise you)
(Berjanji padamu)

Labels: 30 Seconds To Mars, A, Translation

Thanks for reading Attack | 30 Seconds To Mars. Please share...!

1 comments on Attack | 30 Seconds To Mars

Back To Top