-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

By Your Side | Sebastian Bach

By Your Side - Sebastian Bach | Terjemahan Lirik Lagu Barat

So long my dear departed
Begitu lama perginya kasihku

where did you go
Kemanakah kau

I can't believe you're gone and
Tak percaya kau tlah tiada dan

The lights go out so slow
Lampu-lampu perlahan padam

I'm missing you each morning
Tiap pagi aku merindukanmu

Days gone by
Hari-hari berlalu

Again I feel the longing
Lagi-lagi kurasakan hasrat

To look you in the eye
Tuk menatap matamu


You know I'll never let you go
Kau tahu takkan pernah bisa aku melepasmu

You know I'll never hurt so bad
Kau tahu aku takkan pernah sesakit ini

And if It takes a thousand Years
Dan andaipun butuh waktu seribu tahun

I will be right there
Aku kan ada di situ

By Your Side
Di sisimu

You know I'll never let you go
Kau tahu takkan pernah bisa aku melepasmu

When I lost you I was blind
Saat kau tiada, aku buta

And everytime I catch my tear
Dan tiap kali aku menangis

I will be right there by your side
Aku kan ada di sana, di sisimu


I feel you when you're watching from afar
Aku merasakanmu saat kau melihat dari kejauhan

Too young to leave me standing
Terlalu muda tuk tinggalkan berdiri di sini

I wonder where you are
Aku bertanya-tanya di manakah dirimu berada

The precious time we spent
Waktu-waktu yang kita habiskan

My fondest memories
Kenangan terindahku

I'll hold on to the promise
Kan kupegang janji

That You made to me
Yang kau buat untukku


IV
You know I'll never let you go
Kau tahu takkan pernah bisa aku melepasmu

You know I'll never hurt so bad
Kau tahu aku takkan pernah sesakit ini

And if It takes a thousand Years
Dan andaipun butuh waktu seribu tahun

I will be right there
Aku kan ada di situ

By Your Side
Di sisimu

You know I'll never hurt so much
Kau tahu takkan pernah sesakit ini

When I lost you I was blind
Saat kehilanganmu, aku buta

And everytime I catch with tears
Dan tiap kali aku menangis

You are right there by my side
Kau ada di situ, di sisiku


I stare into his eyes
Kutatap mata lelaki itu

And then I see your face
Dan lalu kulihat wajahmu

A dying love inside
Ada cinta yang sekarat di dalamnya

A love you can't replace
Cinta yang tak bisa kau gantikan

You're looking down with pride
Kau menunduk dengan bangga

And let me show what I can tell
Dan biar kutunjukkan apa yang kutahu


So long my dear departed
Begitu lama perginya kasihku

where did you go
Kemanakah kau

I can't believe you're gone and
Tak percaya kau tlah tiada dan

Mylights go out so slow
Lampu-lampuku perlahan padam


Back to IV

Labels: B, Sebastian Bach, Translation

Thanks for reading By Your Side | Sebastian Bach. Please share...!

0 Komentar untuk "By Your Side | Sebastian Bach"

Back To Top