-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fashion | Lady Gaga

Fashion - Lady Gaga | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Red one, Heidi
Yang merah, Heidi

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Kita cinta perancang busana


I am, I'm too fabulous
Aku, aku terlalu mengagumkan

I'm so fierce that it's so nuts
Aku begitu hingga hingga semuanya begitu gila

I live, to be model thin
Aku hidup, tuk jadi model kurus

Dress me, I'm your mannequin
Kenakan aku pakaian, aku manekinmu


J'adore, Vivienne I really want
J'adore, vivienne aku sungguh ingin

Pucci, Fendi, and Cardin, Valentino, Armani too
Juga Pucci, Fendi, dan Cardin, Valentino, Armani

Madame love them Jimmy Choo
Nyonya suka Jimmy Choo


IV
Fashion put it all on me
Busana, kenakan semuanya padaku

Don't you want to see these clothes on me
Tidakkah kau ingin melihat semua pakaian ini kupakai

Fashion put it all on me
Busana, kenakan semuanya padaku

I am anyone you want me to be
Aku bisa jadi siapa saja yang kau mau

I am anyone you want me to be
Aku bisa jadi siapa saja yang kau mau


Oh, oh, la, la, la
We love designer
Kita cinta perancang busana


I need, some new stilettos
Aku butuh sepatu hak tinggi baru

Can't walk, down the street in those
Tak bisa jalan, di jalanan dengan sepatu yang itu

You are, who you wear it's true
Kepribadianmu terpancar dari pakaianmu, itu benar

A girl's just as hot as the shoes she choose
Seorang gadis akan se-s*ksi sepatu yang dipilihnya

J'adore, Weitzman I really want
J'adore, Witzman, aku sungguh ingin

Louis, Dolce Gabbana, Alexander McQueen, eh ou
Madame love those Minolo
Nyonya suka Minolo itu


Back to IV

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Kita cinta perancang busana

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Kita cinta perancang busana


Back to IV (4x)

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Kita cinta perancang busana

Oh, oh, la, la, la
We love designer
Kita cinta perancang busana

Labels: F, Lady Gaga, Translation

Thanks for reading Fashion | Lady Gaga. Please share...!

0 Komentar untuk "Fashion | Lady Gaga"

Back To Top