-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Pretty Wings | Maxwell

Pretty Wings - Maxwell | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Time will bring the real end of our trial
Waktu kan mengakhiri upaya kita

One day they'll be no remnants
Suatu hari takkan ada bekas

No trace, no residual feelings within ya
Tak ada jejak, tak ada sisa perasaan dalam dirimu

One day you won't remember me
Suatu hari kau takkan mengingatku

Your face will be the reason I smile
Wajahmu kan jadi alasanku tersenyum

But I will not see what I cannot have forever
Tapi takkan kulihat yang tak bisa kumiliki selamanya

I'll always love ya, I hope you feel the same
Aku kan selalu mencintaimu, harapku kau juga begitu


Oh, you played me dirty, your game was so bad
Oh, kau curangi aku, permainanmu sungguh kejam

You toyed with my affliction
Kau bermain-main dengan penderitaanku

Had to fill out my prescription
Harus menulis resepku

Found the remedy, I had to set you free
Temukan obatnya, aku harus membebaskanmu


Away from me to see clearly
Jauh dariku agar kau melihat dengan jelas

The way that love can be when you are not with me
Bagaimana jadinya cinta saat kau tak bersamaku

I had to leave, I had to live
Aku harus pergi, aku harus hidup

I had to leave, I had to live
Aku harus pergi, aku harus hidup


If I can't have you
Andai aku tak bisa memilikimu

Let love set you free
Semoga cinta membebaskanmu

To fly your pretty wings around
Agar kau bisa terbangkan sayap cantikmu

Pretty wings, your pretty wings
Sayap cantikmu, sayap cantikmu

Your pretty wings, pretty wings around
Sayap cantikmu, sayap cantikmu kian kemari


I came wrong, you were right
Aku memang salah, kau benar

Transformed your love into like
Mengubah cintamu menjadi suka

Baby believe me, I'm sorry I told you lies
Kasih percayalah padaku, kuminta maaf tlah berdusta


I turned day into night
Tlah kuubah siang jadi malam

Sleep till I die a thousand times
Tidur hingga aku mati ribuan kali

I could have showed you better nights
Mestinya kutunjukkan padamu malam-malam yang lebih baik

Better times, better days
Saat-saat yang lebih baik, dan hari-hari yang lebih baik

I miss you more and more
Semakin lama, semakin aku merindukanmu


If I can't have you
Andai aku tak bisa memilikimu

Let love set you free
Semoga cinta membebaskanmu

To fly your pretty wings around
Agar kau bisa terbangkan sayap cantikmu kian kemari

Pretty wings, your pretty wings
Sayap cantikmu, sayap cantikmu

Your pretty wings, pretty wings around
Sayap cantikmu, sayap cantikmu kian kemari


Pretty wings, your pretty wings
Sayap cantik, sayap cantikmu

Your pretty wings, your pretty wings around
Sayap cantikmu, sayap cantikmu kian kemari

Pretty wings, pretty wings
Sayap cantik, sayap cantik

Pretty wings, your pretty wings around
Sayap cantik, sayap cantikmu kian kemari


Pretty wings, your pretty wings around (7x)
Sayap cantik, sayap cantikmu kian kemari

Labels: Maxwell, P, Translation

Thanks for reading Pretty Wings | Maxwell. Please share...!

0 Komentar untuk "Pretty Wings | Maxwell"

Back To Top