-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One More Sleep | Leone Lewis

One More Sleep - Leona Lewis | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Snow was falling all around us
Salju berjatuhan di sekeliling kita

My baby's coming home for Christmas
Kekasihku kan pulang tuk rayakan Natal

I've been up all night inside my bedroom
Aku terjaga sepanjang malam di dalam kamarku

Said that you'll be with me real soon
Kubilang kau kan segera bersamaku


So I wait and I wait
Maka aku pun menunggu dan terus menunggu

But I've had as much as I can take
Tapi penantianku ada batasnya


III
Cause I got 5 more nights of sleeping on my own
Karena masih ada lima malam lagi aku tidur sendiri

4 more days until you're coming home
4 hari lagi hingga kau pulang

3 more dreams until my dreams come true
3 mimpi lagi hingga mimpi-mimpiku jadi nyata

2 more reasons why I love you so
2 alasan lagi mengapa aku begitu mencintaimu


IV
I got 5 more nights until you're next to me
Ada lima malam lagi hingga kau di sisiku

4 more days of being lonely
4 hari lagi dalam kesendirian

3 more wishes I can make and
3 harapan lagi yang bisa kubuat dan

If I could make it til Christmas Eve
Andai bisa kulalui hingga malam Natal


V
Then it's one more sleep
Maka tinggal tidur sekali lagi

One more sleep until it's Christmas
Tidur sekali lagi hingga Natal

One more sleep
Tidur sekali lagi

Can't believe how much I missed us
Rasanya tak percaya betapa aku sangat merindukan kita

One more sleep
Tidur sekali lagi

One more sleep until it's Christmas
Tidur sekali lagi hingga Natal

One more sleep
Tidur sekali lagi


Now I don't think I can remember
Kini rasanya aku tak ingat

Cold and lonely the December
Desember yang dingin dan dalam kesendirian

And I find myself sitting at the window
Dan kudapati diriku duduk di jendela

Wondering when you're gonna get back home
Bertanya-tanya kapan kau kan sampai


So I try (try)
Maka kucoba

And I try (try)
Dan terus kucoba

But there is nothing I can do to pass this time I got
Tapi tak ada yang bisa kulakukan tuk mempercepat waktu


Back to III, IV, V

Until where I've been until Christmas Eve
Hingga kemana saja aku hingga malam Natal

Until I got to sleeping next to you
Hingga aku bisa tidur di sisimu

We've got a lot of catching up to do
Banyak yang harus kita lakukan

I just can't think of missing you
Aku tak bisa berpikir merindukanmu


5 more nights on my own
5 malam lagi sendirian

4 more days mhm
4 hari lagi mhm

3 more dreams, mistletoe
3 mimpi algi, tanaman hiasan natal

I can't believe I ever let you go
Aku tak percaya pernah membiarkanmu pergi


Back to IV

Then it's one more sleep
Maka tinggal tidur sekali lagi

One more sleep
Tidur sekali lagi

One more sleep
Tidur sekali lagi

One more sleep
Tidur sekali lagi

Labels: Leona Lewis, O, Translation

Thanks for reading One More Sleep | Leone Lewis. Please share...!

0 Komentar untuk "One More Sleep | Leone Lewis"

Back To Top