-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Passenger | Britney Spears

Passenger - Britney Spears | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I can't let go of control
Aku tak mau lepaskan kendali

I can't let go and oh no
Aku tak mau melepaskannya

Don't know the way you're having me
Aku tak tahu caramu memilikiku

One day at a time is all I need
Sehari, hanya itu yang kubutuhkan

There was a time without trust
Pernah ada saat tanpa rasa percaya

There was a time without love
Pernah ada saat tanpa rasa cinta

But it took you to show me
Tak kau perlu tunjukkan padaku

I could handover the keys
Agar aku mau serahkan kuncinya

II
I'll let you lead the way now
Kan kubiarkan kau tentukan jalan

Cause I want you to take the wheel
Karena kuingin kau yang mengemudi

I've never been a passenger though
Tak pernah sebelumnya aku jadi penumpang

I never knew how good it could feel
Aku tak tahu betapa menyenangkan rasanya

The road will twist and turn but
Jalan akan berkelok dan bergelombang tapi

I know that I am in good hands
Aku tahu aku berada di tangan yang baik

I've never been a passenger no
Tak pernah sebelumnya aku jadi penumpang

But we'll see more without a map
Tapi kita kan melihat lebih banyak tanpa peta

Without a map
Tanpa peta

Without a map
Tanpa peta

Without a map
Tanpa peta


So let's talk a walk and get lost
Jadi mari kita bicara, jalan-jalan dan menghilang

Let's take a chance on finding us
Mari gunakan kesempatan tuk temukan diri kita

I wanna see the world with you
Kuingin melihat dunia bersamamu

Every step feels so brand new
Tiap langkah terasa baru

It's hard to jump with no net
Memang sulit tuk melompat tanpa jaring

But I've jumped and got no regret
Tapi aku tlah melompat dan tiada sesal

My co-pilot yeah that's right
Ko-pilotku, yeah, benar

Now I can just enjoy the ride
Kini bisa kunikmati perjalanan ini


Back to II

And now we're finally falling
Dan kini kita akhirnya jatuh

Cause I was giving you half now I'm all in
Karena dulu aku hanya memberimu separuh, kini kuberikan semua

My hands in the air while you're driving
Tanganku di udara saat kau menyetir

This is living
Inilah hidup

This is living
Inilah hidup

This is living
Inilah hidup

Yeah

Back to II

Labels: Britney Spears, P, Translation

Thanks for reading Passenger | Britney Spears. Please share...!

0 Komentar untuk "Passenger | Britney Spears"

Back To Top