-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When You See My Friends | Mayday Parade

When You See My Friends - Mayday Parade | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm burned out like a bright light
Aku membara bak cahaya terang

I wasn't ready for this
Aku tak siap untuk ini

You're adorable as hell
Kau sungguh manis

But I'm glancing at your wrist
Tapi kutatap pergelanganmu

Oh please have faith, I can be so cavalier
Oh kumohon percayalah, aku juga bisa amat tak peduli

And when they start to ask questions
Dan ketika mereka mulai ajukan pertanyaan

I'll make sure to be clear
Aku pasti kan berterus terang


And when you see my friends
Dan saat kau bertemu teman-temanku

Tell them hi for me
Sampaikan salamku pada mereka

And tell them what you think about
Dan beritahu mereka bagaimana pendapatmu tentang

The way you handled everything
Caramu tangani semuanya

You turned and all you left me with
Kau berpaling dan yang kau tinggalkan untukku

Was this broken key
Hanyalah kunci patah ini

So tell me what you think
Maka beritahu aku bagaimana pendapatmu


Give it up for the long nights
Berhentilah selama malam-malam panjang

And all those terrible fights
Dan semua pertengkaran mengerikan itu

Were you honest with yourself, every version of yourself?
Apakah kau jujur pada dirimu sendiri, tiap versi dirimu?

Did you get lost on the side of the road?
Apakah kau tersesat di pinggir jalan?

If you keep acting this way
Jika kau tingkahmu terus begini

I swear I'll never come home
Kubersumpah takkan pernah pulang


And when you see my friends
Dan saat kau bertemu teman-temanku

Tell them hi for me
Sampaikan salamku pada mereka

And tell them what you think about
Dan beritahu mereka bagaimana pendapatmu tentang

The way you handled everything
Caramu tangani semuanya

We walk alone on this broken road for eternity
Kita berjalan sendirian di jalan kehancuran ini untuk selamanya

So give me company and help me sing this lonely melody
Maka temanilah aku dan bantu aku senandungkan melodi sepi ini

You turned and all you left me with
Kau berpaling dan yang kau tinggalkan untukku

Was this broken key
Hanyalah kunci patah ini

So tell me what you think
Maka beritahu aku bagaimana pendapatmu


Sign me up, no regrets, make a man out of me
Sertakanlah aku, tiada sesal, keluarkan pria sejati dalam diriku

And I won't say a word
Dan takkan kuucapkan sepatah kata pun

And I'll give all the things that you want
Dan kan kuberi semua yang kau inginkan

And I need just to give me some peace
Dan aku hanya ingin kau memberiku beberapa kedamaian

At the bottom of the ocean
Di dasar samudera

There's a place for you and me
Ada tempat untukmu dan untukku

Lead the way, straight ahead,
Tuntunlah, langsung ke sana

You gave me the time of my life
Kau beri aku waktu hidupku

And cut like a knife to the bone
Dan mengiris seperti pisau hingga ke tulang


And when you see my friends
Dan saat kau bertemu teman-temanku

Tell them hi for me
Sampaikan salamku pada mereka

And tell them what you think about
Dan beritahu mereka bagaimana pendapatmu tentang

The way you handled everything
Caramu tangani semuanya

So neat and clean well the world is full of such pretty things
Begitu rapi dan bersih, dunia ini penuh dengan hal-hal indah

So do your best for me
Maka lakukanlah yang terbaik untukku

Labels: Mayday Parade, Translation, W

Thanks for reading When You See My Friends | Mayday Parade. Please share...!

0 Komentar untuk "When You See My Friends | Mayday Parade"

Back To Top