-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Where Did We Go Wrong | Toni Braxton, Babyface

Where Did We Go Wrong - Toni Braxton, Babyface | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Babyface]
For as long as I loved you girl
Karena selagi dulu aku mencintaimu, kasih

That I gave you all my love
Tlah kuberikan seluruh cintaku

With all my heart and soul
Dengan segenap hati dan jiwaku

I thought that I was the one
Dulu kupikir aku satu-satunya

But you didn't appreciate a single I do
Tapi kau tak menghargai satupun yang kulakukan

You just left me with a broken heart
Kau tinggalkan aku dengan hati terluka

Didn't you, didn't you?
Iya kan, Iya kan?


[Toni]
I tried to tell you baby
Tlah kucoba tuk memberitahumu kasih

Tried to tell you a thousand times
Tlah kucoba tuk memberitahumu ribuan kali

Ooh you wouldn't listen baby
Ooh kau tak mau mendengarkan kasih

No matter how hard I tried
Tak peduli betapapun kerasnya kucoba

But you didn't see the love
Tapi tak kau lihat cinta

Was so in love with you
Aku teramat mencintaimu

Then you went to break my heart
Lalu kau pergi dan membuat hatiku terluka

Didn't you?
Iya kan?

III
Where did we go wrong?
Dimanakah salah kita?

Is it all my fault?
Apakah semua ini salahku?

Where did we go wrong?
Dimanakah salah kita?

Is it all my fault?
Apakah semua ini salahku?


[Babyface]
From the very start
Sejak semula

I was so into you
Aku sungguh mencintaimu

Ooh from the beginning I was so so feeling you
Sejak pertama aku sungguh jatuh hati padamu

But you thought I cheated, that I played around on you
Tapi kau pikir aku berdusta, kau pikir aku mempermainkanmu

But didn't you do the same, didn't you, didn't you?
Tapi tidakkah kau lakukan yang sama, iya kan, iya kan?

[Toni]
Ooh gotta tell you baby
Ooh harus kukatakan padamu kasih

I gotta let you know the deal
Aku harus memberitamu masalahnya

Ooh you drove first place baby
Ooh kaulah yang pertama kasih

If we're gonna keep it real
Andai kita mau mewujudkannya

When you cheated, how you hurt my soul
Saat kau dustai aku, betapa kau sakiti jiwaku

Ooh you broke my heart, didn't you?
Ooh kau hancurkan hatiku, iya kan?


Back to III

[Babyface]
I wish I would've listened
Andai saja dulu kumau mendengarkan

I wish I would've heard
Andai dulu kudengar

[Toni]
Ooh I wish I would've touched you baby
Ooh andai dulu aku menyentuhmu kasih

I wish I would've said the words
Andai dulu kuucapkan kata-kata ini

That I love you, I love you
Bahwa aku mencintaimu, aku mencintaimu

I love you
Aku mencintaimu

I love you, I love you
Aku mencintaimu, aku mencintaimu


Back to III

Labels: Babyface, Toni Braxton, Translation, W

Thanks for reading Where Did We Go Wrong | Toni Braxton, Babyface. Please share...!

0 Komentar untuk "Where Did We Go Wrong | Toni Braxton, Babyface"

Back To Top