-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Let Me Be (I Do) | Raisa

Let Me Be (I Do) - Raisa | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It’s a Sunday afternoon
Minggu sore

The rain falls lightly on my window
Hujan turun rintik-rintik di jendelaku

It was cold but when you smile
Terasa dingin tapi saat kau tersenyum

I feel the warmth inside of me
Kurasakan hangat di hati


II
Little did I know you’re about to take my breath away
Tak kusangka kau kan membuatku begitu gembira

When you take my hand, look right into my soul and say
Saat kau genggam tanganku, dan kau tatap jiwaku lalu berkata


III
Let me be the one to share your dream
Ijinkan aku menjadi orang yang berbagi mimpi denganmu

Be the one to fly you to the stars
Menjadi orang yang membawamu terbang ke bintang-bintang

Share your fears and wipe your tears to live in truth with you
Berbagi rasa takutmu dan menyeka air matamu dan hidup dalam ketulusan bersamamu

Let me be the one to share your world
Ijinkan aku menjadi orang yang berbagi duniamu

Simply be my one and only love
Jadilah kekasihku

To have and to hold and to cherish for all my life
Yang kumiliki dan kudekap dan kusayangi seumur hidupku


You don’t have to wait
Kau tak perlu menunggu

Baby you don’t even really have to ask (I do)
Kasih, kau bahkan tak perlu bertanya (Iya, aku mau)

You’ve been the best friend
Kau tlah lama jadi sahabatku

You’ve been my greatest inspiration
Kau tlah lama jadi inspirasi terhebatku


Back to II, III

(Uuuuuhh... I do)
(Uuuuuhh... Aku mau)

Yes I do
Ya, aku mau

(Uuuuuhh... I do)
(Uuuuuhh... Aku mau)


I'm so glad that you're mine
Sungguh senang rasanya kini kau jadi milikku

And baby you’re the one for me
Dan kasih, kaulah kekasihku

Every step of your way
Tiap langkah

I’ll be by your side
Aku kan selalu di sisimu

Forever I do
Selamanya


Back to III (2x)

*
To have and to hold and to cherish
Yang kumiliki dan kudekap dan kusayang

To have and to hold and to cherish
Yang kumiliki dan kudekap dan kusayang

To have and to hold and to cherish for all my life
Yang kumiliki dan kudekap dan kusayang seumur hidupku

Labels: L, Raisa, Translation

Thanks for reading Let Me Be (I Do) | Raisa. Please share...!

13 comments on Let Me Be (I Do) | Raisa

  1. Lirik lagu ini Mba Raisa sendiri yang buat yah? Keren. Aku sampai cari2 di google siaoa yg buat liriknya.. aku kira musisi luar negeri..
    Keren.

    ReplyDelete
  2. Buat kamu kelas tetanggaku♥

    ReplyDelete
  3. So sweet kak ���������������☺����❤

    ReplyDelete
  4. awww.. lagunya so sweet bgt :)

    ReplyDelete
  5. Raisa, thanks for all your song :*

    ReplyDelete
  6. Ka yaya emang gak ada duanya deh 😘

    ReplyDelete
  7. Artinya bagus banget...syukaaaa🥰😍

    ReplyDelete

Back To Top