-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Back Where I Belong | Sum 41

Back Where I Belong - Sum 41 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Got my back against the wall
Kusandarkan punggungku ke dinding

Try to scream, there's no sound at all
Mencoba berteriak, tak ada suara sama sekali

I'm stuck with nowhere to turn
Tak ada tempat yang bisa kutuju

But I'm trying
Tapi aku berusaha


Trying hard not to be the one
Berusaha keras agar tak jadi orang

Left behind to become undone
Yang tertinggal dan terbengkalai

You can't stop what's already begun
Kau tak bisa hentikan apa yang tlah dimulai

Hear the down and out
Dengarlah mereka yang terpuruk


III
I'm not giving up, I won't let go
Aku takkan menyerah, aku takkan pasrah

'Cause I am here till I'm gone
Karena aku di sini hingga mati

This time I've had enough, I'm on my own
Kali ini aku tlah muak, aku sendiri

But I am back where I belong
Aku aku kembali ke tempatku seharusnya


You stand closer but you're far away
Kau berdiri lebih dekat tapi kau begitu jauh

Seems like it's farther everyday
Seakan setiap hari semakin jauh

The feelings never go away
Perasaan itu tak pernah hilang

But I'm trying
Tapi aku berusaha


At the end of a losing race
Di akhir pacuan yang kalah

Time passes me without a trace
Waktu berlalu tanpa jejak

Trying hard just to find a place
Berusaha keras tuk temukan tempat

Now that I'm onto you
Kini aku menujumu


Back to III

Memories, they hold a place
Kenangan, ada tempatnya

Just in time to go to waste
Takkan lama lagi kan tersia

And they all become replaced
Dan semua itu kan tergantikan


I'm not giving up, I won't let go
Aku takkan menyerah, aku takkan pasrah

'Cause I am back where I belong
Karena aku kembali ke tempatku seharusnya


Back to III

Labels: B, Sum 41, Translation

Thanks for reading Back Where I Belong | Sum 41. Please share...!

0 Komentar untuk "Back Where I Belong | Sum 41"

Back To Top