-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Blame Me | Pretty Reckless

Blame Me - Pretty Reckless | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sitting in the back, baby park it or drive
Duduk di kursi belakang, kasih, parkirkan atau kendarai

Breathing out the cracks just to stay alive
Menghela nafas meski kesulitan agar tetap hidup

Earthquake, body shake, joke is all on me
Gempa bumi, badan bergoyang, semua membanyol tentangku

I remember when, I remember the time
Aku ingat saatnya, aku ingat waktunya

Didn't have to take just to feel alive
Tak harus mengambil hanya untuk merasa hidup

Eyes black, head back, joke is all on me
Mata hitam, kembali, semua membanyol tentangku


Blame all your life on me
Salahkan aku untuk semua yang terjadi di hidupmu

I give it all for free
Kuberikan semuanya gratis

Blame all your life on me
Salahkan aku untuk semua yang terjadi di hidupmu

On me, oh
Salahkan aku


Everything I wanted was in my hand
Yang kuinginkan semuanya ada di tangan

I gave it all up for a better man
Kubuang semuanya demi pria yang lebih baik

Beat me down but on the ground I stand
Jatuhkan aku tapi di tanah aku berdiri

Sitting in the back, baby how do you lie?
Duduk di kursi belakang, kasih bagaimana kau berdusta?

If I'm about to crack, keep the pedal in drive
Jika aku hendak muntab, terus injak pedalnya

All this time the joke was all on me
Selama ini semua membanyol tentangku


Blame all your life on me
Salahkan aku untuk semua yang terjadi di hidupmu

I give it all for free
Kuberikan semuanya gratis

Blame all your life on me
Salahkan aku untuk semua yang terjadi di hidupmu


Hear me with the wind I am
Dengarlah aku, kini aku bersama angin

Hear me with the wind I hope
Dengarlah aku, bersama angin kuberharap

I have lost a friend again
Aku tlah kehilangan seorang teman lagi

I have lost a friend I hope, how the story goes
Aku tlah kehilangan seorang teman, bagaimana jalan ceritanya

Blame all your life on me
Salahkan aku untuk semua yang terjadi di hidupmu

I give it all for free
Kuberikan semuanya gratis

Blame all your life on me
Salahkan aku untuk semua yang terjadi di hidupmu

On me, oh
Salahkan aku

Labels: B, Pretty Reckless, Translation

Thanks for reading Blame Me | Pretty Reckless. Please share...!

0 Komentar untuk "Blame Me | Pretty Reckless"

Back To Top