-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Please Don't Tell Her | Jason Mraz

Please Don't Tell Her - Jason Mraz | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I hear she's kicking ass across the board
Kudengar dia menyemangati tanpa batas

And rock two hundred thousand higher scorer
Dan mengguncang dengan dua ratus ribu skor lebih tinggi

Just in time to save the world of being taken over
Tepat waktu tuk selamatkan dunia dari diambil alih

She's a warrior
Dia seorang prajurit


I couldn't play again because the game
Aku tak mau lagi bermain karena permainannya

It never end it never even landed on the can
Tak pernah berakhir, bahkan tak pernah dimulai

And never let me in to spend my quarter
Dan tak pernah biarkanku masuk tuk habiskan uangku

There's no love for me no more
Tak ada lagi cinta untukku


Say, it isn't so
Katakanlah, tak begitu

How she easily come, and she easy go
Betapa mudah dia datang, dan pergi

Please don't tell her
Tolong jangan bilang padanya

That I've been meaning to miss her
Bahwa aku benar-benar merindukannya

Because I don't
Karena aku tak merindukannya


She was the girl with the broadest shoulders
Dialah gadis berbahu paling lebar

But she would die before I crawled over them
Tapi dia kan mati sebelum aku merayapinya

She is taller than I am
Dia lebih tinggi daripada aku


She knew I wouldn't mind the view there
Dia tahu aku tak masalah dengan pemandangan itu

Or the altitude with a mouth full of air
Atau ketinggian dengan mulut penuh udara

She let me down and doubt came out until
Dia tlah mengecewakanku dan keraguan pun datang hingga

The now became later
Kini menjadi nanti


Say that it isn't so
Katakanlah, tak begitu

How she easily come, how she easy go
Betapa mudah dia datang dan pergi

Please don't tell her
Tolong jangan bilang padanya

Because I don't really need to know
Karena aku tak ingin tahu


That I'm crazy like the rest of us
Bahwa aku gila seperti yang lainnya

And I'm crazier when I'm next to her
Dan aku lebih gila saat aku di dekatnya


So why after the all of everything that came and went
Jadi mengapa setelah semua yang terjadi

I care enough to still be singing
Aku masih cukup peduli tuk nyanyikan

of the bitter end and broken eras
Tentang akhir pahit dan era yang hancur

I told you I don't but
Kukatakan padaku, aku tak peduli tapi


I am only trying to be the best with my intent to cure
Aku hanya berusaha jadi yang terbaik dan bermaksud menyembuhkan

The rest is sure to lay me ease
Sisanya tentu menenangkanku

The plural hurts of the words of reverse psychology
Sakit hati jamak tentang kata-kata psikologi pembalikan

That's easier said, easier than done
Lebih mudah diucapkan, lebih mudah daripada dilakukan


Please don't dare tell her what I've become
Kumohon jangan bilang padanya tlah jadi apa diriku

Please don't mention all the attention I have drawn
Kumohon jangan beritahu semua perhatian yang kuberikan

Please don't bother 'cause she'll feel guilty when I'm gone
Kumohon jangan repot-repot karena dia kan merasa bersalah saat aku tiada


Because I'm crazy like the rest of us
Karena aku gila seperti yang lainnya

But I'm crazier when I'm next to her
Tapi aku lebih gila saat di sisimu

And it's amazing how she's so self-assured
Tapi sungguh mengagumkan betapa dia begitu yakin

But I know she'd hate me if she knew my words
Tapi aku tahu dia kan membenciku jika dia tahu kata-kataku

Do I hurt anymore, do I hurt, well
Apakah aku menyakiti lagi, apakah aku menyakiti

I don't, I don't, I don't
Tidak, tidak, tidak

Labels: Jason Mraz, P, Translation

Thanks for reading Please Don't Tell Her | Jason Mraz. Please share...!

0 Komentar untuk "Please Don't Tell Her | Jason Mraz"

Back To Top