-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bottom Of The Ocean | Miley Cyrus

Bottom Of The Ocean - Miley Cyrus | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's been in the past for a while
Sudah sekian lama berlalu

I get a flash then I smile
Tiba-tiba kuteringat, maka aku pun tersenyum

Am I crazy?
Gilakah aku?

Still miss you, baby
Masih merindukanmu, kasih


It was real, it was right
Dulu semuanya nyata dan tiada cela

But it burned to have to survive
Tapi semua tlah terbakar hingga kuharus bertahan

All that's left is
Yang tersisa kini hanyalah

All these ashes
Semua abu ini


III
Where does the love go? I don't know
Kemanakah perginya cinta? Aku tak tahu

When it's all said and done
Saat tak ada lagi yang perlu dikatakan dan dilakukan

How could I be losing you forever?
Bagaimana bisa aku kehilanganmu slamanya?

After all the time we spent together
Setelah sekian lama waktu yang kita habiskan bersama


IV
I have to know why I had to lose you
Harus kutahu mengapa aku mesti kehilanganmu

Now you've just become
Kini kau tlah jadi

Like everything I'll never find again
Seperti segala yang takkan pernah kutemukan lagi

At the bottom of the ocean
Di dasar samudera

In a dream you appeared
Di dalam mimpi, kau hadir

For a while you were here
Sebentar kau di sini

So I keep sleeping
Maka kuteruskan tidurku

Just to keep you with me
Agar kau terus bersamaku


I'll draw a map, connect the dots
Kan kubuat peta, hubungkan titik-titik

With all the memories that I've got
Dengan semua kenangan yang kupunya

What I'm missing
Yang terlewat olehku

I'll keep reliving
Akan terus kurelakan


Back to III, IV

This is it
Inilah

Let go
Biarlah

Breathe
Hembuskan nafas


You don't have to love me
Kau tak perlu mencintaiku

For me to, baby, ever understand
Karena aku kasih, juga mengerti

Just know of all the time that we both had
Ketahui saja waktu yang dulu kita nikmati bersama

And I don't ever wanna see you sad, be happy
Dan aku tak ingin melihatmu sedih, berbahagialah


I don't wanna hold you
Aku tak mau mendekapmu

If you don't wanna tell me you love me, babe
Jika kau tak mau bilang kau mencintaiku, kasih

Just know I'm gonna have to walk away
Ketahuilah aku kan berlalu pergi

I'll be big enough for both of us to say, be happy
Aku kan cukup besar bagi kita berdua tuk bilang, berbahagialah


Be happy
Berbahagialah

Be happy
Berbahagialah

Be happy
Berbahagialah

Be happy
Berbahagialah

Labels: B, Miley Cyrus, Translation

Thanks for reading Bottom Of The Ocean | Miley Cyrus. Please share...!

0 Komentar untuk "Bottom Of The Ocean | Miley Cyrus"

Back To Top