-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Our July In The Rain | He Is We

Our July In The Rain - He Is We | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bring me back to holding hands in the rain
Bawa aku kembali ke saat kita bergandeng tangan dalam guyuran hujan

I swear I'd ease your pain
Sumpah, kan kuredakan sakitmu

Lift you up so you could finally see
Kuangkat kau tinggi hingga akhirnya kau bisa melihat

The love you are to me
Arti cintamu bagiku


II
I've had time and I've had change
Tlah kunikmati waktu dan aku tlah berubah

I've been broken but still I can't explain
Aku hancur tapi masih tak bisa kujelaskan

Our July..
Juli kita...


Why'd I have to go and do you like that?
Mengapa kuharus pergi dan apakah kau suka itu?

Thought I'd moved on, then you brought me right back
Kupikir kan kulupa, lalu kau membawaku kembali

To the night you took my kiss away from me
Ke malam saat kau bawa ciumanku

I took yours too, then I lost you
Kubawa ciumanmu juga, lalu aku kehilanganmu


IV
Would you bring me back to holding hands in the rain
Maukah kau membawaku kembali ke saat kita bergandeng tangan dalam guyuran hujan

I swear I'd ease your pain
Sumpah, kan kuredakan sakitmu

Lift you up so you could finally see
Kuangkat kau tinggi hingga akhirnya kau bisa melihat

The love you are to me
Arti cintamu bagiku


V
I've had time and I've had change
Tlah kunikmati waktu dan aku tlah berubah

I've been broken but still I can't explain
Aku hancur tapi masih tak bisa kujelaskan

Our July in the Rain....hey..
Bulan Juli kita dalam guyuran hujan


Every part of me is broken now
Tiap bagian diriku kini hancur

I tried to scream but nothing came out
Tlah kucoba tuk berteriak tapi tak ada suara

Drop my pride and I reveal my inside
Kuabaikan harga diri dan kuungkapkan isi hati

And it all came pouring out
Dan semuanya mengucur deras


Back to IV, V

This melody
Melodi ini

will never speak
Takkan pernah bicara

All the things that I regret if I could say anything
Tentang semua hal yang kusesali jika bisa kuungkapkan sesuatu

My apologies for the way I ended things
Permohonan maafku atas caraku akhiri semua ini

See I love you but it scared me
Kau tau, aku mencintaimu tapi aku ketakutan

you scared me
Kau membuatku takut

you scared me
Kau membuatku takut

you scared me
Kau membuatku takut


Back to IV, II (2x)

Labels: He Is We, O, Translation

Thanks for reading Our July In The Rain | He Is We. Please share...!

0 Komentar untuk "Our July In The Rain | He Is We"

Back To Top