-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Faith | Limp Bizkit

Faith - Limp Bizkit | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Well I guess it would be nice
Kurasa pasti kan menyenangkan

If I could touch your body
Andai aku bisa menyentuh tubuhmu

I know not everybody
Aku tahu tak semua orang

Has got a body like you
Miliki tubuh sepertimu

But I've got to think twice
Tapi aku harus berpikir dua kali

Before I give my heart away
Sebelum kuberikan hatiku

And I know all the games you play
Dan aku tahu semua permainan yang kau mainkan

Because I play them too
Karena aku juga memainkannya

Oh but I
Oh tapi aku

Need some time off
Butuh waktu menjauh

From that emotion
Dari emosi itu

Time to pick my heart up off the floor
Waktu tuk punguti hatiku dari lantai

Oh, and that love comes down
Oh, dan bahwa cinta kan jatuh

Without devotion
Tanpa kesetiaan

Well it takes a strong man baby
Dibutuhkan pria yang kuat, kasih

But I'm showing you the door
Tapi kan kutunjukkan pintunya padamu

V
Because I gotta have faith
Karena aku harus punya kesetiaan

I gotta have faith
Aku harus punya kesetiaan

Because I got to have faith, faith
Karena aku harus punya kesetiaan, kesetiaan

I gotta have faith, faith, faith
Aku harus punya kesetiaan, kesetiaan, kesetiaan

Baby
Kasih

I know you're asking me to stay
Aku tahu kau kan memintaku tuk tinggal

Sayin' please, please, please, don't go away
Dengan berkata, kumohon jangan pergi

You say I'm giving you the blues
Kau bilang aku kan membuatmu murung

Maybe
Mungkin

You mean every word you say
Semua katamu tulus

Can't help but think of yesterday
Tak bisa kutahan tuk pikirkan hari kemarin

And another who tied me down to lover boy rules
Dan orang lain yang mengikatku pada aturan kekasih

VIII
Before this river
Sebelum sungai ini

Becomes an ocean
Menjadi samudera

Before you throw my heart back
Sebelum kau lempar kembali hatiku

On the floor
Ke lantai

IX
Oh, baby I reconsider
Oh, kasih kupertimbangkan lagi

My foolish notion
Pikiran bodohku

Well I need someone to hold me
Aku butuh seseorang tuk mendekapku

But I'll wait for something more
Tapi aku kan menunggu sesuatu yang lebih

Yes I've gotta have faith
Ya aku harus punya kesetiaan

I gotta have faith
Aku harus punya kesetiaan

Because I got to have faith, faith, faith
Karena aku harus punya kesetiaan, kesetiaan, kesetiaan

I gotta have faith, faith, faith
Aku harus punya kesetiaan, kesetiaan, kesetiaan

Because I got to have faith
Karena aku harus punya kesetiaan

Oh yeah, faith
Oh yeah, kesetiaan

Got to have faith
Harus punya kesetiaan

Back to VIII, IX, V

Labels: F, Limp Bizkit, Translation

Thanks for reading Faith | Limp Bizkit. Please share...!

0 Komentar untuk "Faith | Limp Bizkit"

Back To Top