-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Farewell | Rihanna

Farewell - Rihanna | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wherever you're going
Kemana pun kau pergi

I wanna go
Kuingin ikut

Wherever you're heading
Kemana pun kau menuju

Can you let me know
Bisakah kau memberitahuku

I don't mind catching up
Aku tak keberatan menyusul

I'm on my way
Aku sedang dalam perjalanan

Just can't take the thought of you miles away
Tak bisa membayangkan kau bermil-mil jauhnya

II
And I know you're going somewhere to make a better life
Dan aku tahu kau pergi ke suatu tempat untuk hidup yang lebih baik

I hope that you find it on the first try
Kuharap kau kan menemukannya di usaha pertama

And even though it kills me
Dan meski membunuhku

That you have to go
Bahwa kau harus pergi

I know it'll be sadder
Aku tahu kan lebih sedih

If you never hit the road
Jika kau tak pernah melakukannya

III
So farewell!
Maka selamat tinggal!

Somebody is gonna miss you
Seseorang kan merindukanmu

Farewell
Selamat tinggal

Somebody is gonna wish that you were here
Seseorang kan berharap kau di sini

That somebody is me
Seseorang itu aku

I will write to tell you what's going on
Kan kutulis surat untuk memberitahumu apa yang terjadi

But you won't miss nothing but the same old song
Tapi kau takkan rindu apapun kecuali lagu lama

If you don't mind catching up
Jika kau tak keberatan menyusul

I'll spend the day telling you stories
Kan kuhabiskan sehari untuk menceritakan padamu kisah-kisah

About a land far away
Tentang negeri di tempat jauh

But I know
Tapi kutahu

Back to II

V
So farewell!
Maka selamat tinggal!

Somebody is gonna miss you
Seseorang kan merindukanmu

Farewell
Selamat tinggal

Somebody is gonna wish that you were here
Seseorang kan berharap kau di sini

Farewell
Selamat tinggal

Somebody is gonna miss you
Seseorang kan merindukanmu

Farewell
Selamat tinggal

Somebody is gonna wish that you were here
Seseorang kan berharap kau di sini

That somebody is me
Seseorang itu aku

And I'm gon' try to hold it all in
Dan kan kucoba tuk menyimpannya di hati

Try to hold back my tears
Berusaha membendung air mataku

So it don't make you stay here, yeah
Agar itu tak membuatmu tetap di sini yeah

I'mma try to be a big girl now
Aku kan berusaha menjadi gadis dewasa

Cause I don't wanna be
Karena aku tak ingin menjadi

The reason you don't leave
Alasanmu tak pergi

Back to II

Labels: F, Rihanna, Translation

Thanks for reading Farewell | Rihanna. Please share...!

0 Komentar untuk "Farewell | Rihanna"

Back To Top