-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Last To Know | The Wanted

Last To Know - The Wanted | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Words travel fast
Kata-kata bergerak cepat

So you spend all your time in your head
Begitu pula waktu yang kau habiskan di benakmu

What's the point in that?
Apa artinya itu?

Cos words never last
Karena kata-kata takkan abadi

What you say now is not what you said
Yang kau katakan saat ini, bukanlah yang pernah kau katakan sebelumnya

And I'm okay with that
Dan aku tak apa-apa


You're keeping yourself tied up
Kau terus biarkan dirimu terikat

So you won't let me down
Maka kau tak mau melepaskanku

Didn't you ever think just maybe?
Tak pernahkan terpikir olehmu barangkali?


III
I'll understand you just give me the chance to
Aku kan memahamimu, beri saja aku kesempatan untuk

Love you more than you'll ever know
Mencintaimu lebih dari yang kau tahu

Even if it means I gotta let you go
Meski berarti aku harus melepasmu

With or without me, baby you should be happy
Dengan atau tanpaku, kasih kau harus bahagia

If you're heading down another road
Jika kau susuri jalan lain

Won't you leave me with no where to go
Tak maukah kau tinggalkan aku tanpa tujuan

Don't let me to be the last to know
Jangan biarkan aku jadi orang yang terakhir tahu

yeaah,
Dont let me to be the last to know
Jangan biarkan aku jadi orang yang terakhir tahu

yeaah,

You take all I have
Kau ambil segala yang kupunya

Still I pour you a half empty glass
Tetap saja kutuangkan untukmu gelas setengah kosong

What the point in that
Apa artinya itu

And all I ever asked
Dan yang kupinta hanyalah

Is that you tell me when it's not enough
Kau memberitahuku saat tak cukup

Cos if it's real love
Karena jika ini sungguh cinta


Back to III

Maybe you'll find what your really wanted
Mungkin kan kau dapati bahwa yang benar-benar kau inginkan

It's what you left behind
Adalah yang tlah kau tinggalkan

All your dreams are haunted
Semua mimpimu terhantui

Maybe I'll move on
Mungkin aku kan beranjak

Or maybe I'll just stay
Atau mungkin aku kan tetap di sini


Either way
Yang manapun

I hope you'll understand me
Kuharap kau kan mengerti aku

If I say we can't be
Jika kubilang kita tak bisa bersama

So if you wanna go
Maka jika kau ingin berlalu

I want you to know
Kuingin kau tahu


Back to III

Labels: L, The Wanted, Translation

Thanks for reading Last To Know | The Wanted. Please share...!

0 Komentar untuk "Last To Know | The Wanted"

Back To Top