-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One More Try | Mariah Carey

One More Try - Mariah Carey | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Baby, I had enough of danger
Kasih, aku tlah muak dengan bahaya

And people on the street
Dan orang-orang di jalanan

I'm looking out for angels
Aku sedang merawat para malaikat

Just trying to find some peace
Berusaha temukan ketenangan

Now I think it's time
Kini kupikir inilah waktunya

That you let me know
Kau memberitahuku

So if you love me, say you love me
Maka jika kau mencintaiku, katakan kau mencintaiku

But if you don't, just let me go
Tapi jika tidak, lepaskanlah aku

'Cause teacher, the things,
Karena guru, hal-hal

That I don't want to learn
Yang tak ingin kupelajari

And the last one I had
Dan yang hal terakhir kupelajari

Made me cry
Membuatku menangis

So I don't wanna learn
Maka aku tak ingin belajar

Hold you, touch you
Mendekapmu, menyentuhmu

Think that you're mine
Berpikir bahwa kau milikku

Because it ain't no joy
Karena tidaklah menyenangkan

For an uptown boy, whose teacher has told him goodbye
Bagi seorang cowok kota, yang gurunya telah ucapkan selamat tinggal padanya

Goodbye, goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal

When you were just a stranger
Ketika kau masih jadi orang asing

And I was at your feet
Dan aku memujamu

I didn't fear the danger
Aku tak takut dengan bahaya

Now I feel the heat
Kita kurasakan kemarahan

That look in your eyes
Yang terlihat di matamu

Telling me NO
Berkata Tidak

So you think that you love me,
Jadi kau pikir kau mencintaiku

Know That you need me
Ketahuilah kau membutuhkanku

I wrote this song, I know it's wrong
Kutulis lagu ini, aku tahu memang salah

Just let me go
Lepaskanlah aku

And teacher, the things,
Dan guru, hal-hal

That I don't want to learn
Yang tak ingin kupelajari

Oh the last one I had
Oh hal yang terakhir yang kupelajari

Made me cry, oh
Membuatku menangis, oh

So I don't wanna learn to
Maka aku tak ingin belajar untuk

Hold you, touch you
Mendekapmu, menyentuhmu

Think that you're mine
Berpikir bahwa kau milikku

Because it ain't no joy
Karena tidaklah menyenangkan

For an uptown boy, whose teacher has told him goodbye
Bagi seorang cowok kota, yang gurunya tlah ucapkan selamat tinggal padanya

Goodbye, goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal

Who is that teacher
Siapakah guru itu

I'm the student
Akulah si murid

Yeah, yeah, yeah
Boy I'm just gonna say
Kasih, aku hanya kan katakan

You are my teacher
Kaulah guruku

You are my leader

Kaulah pemimpinku

So when you say that you need me
Jadi, saat kau bilang kau membutuhkanku

That you'll never leave me
Bahwa kau takkan pernah meninggalkanku

I know you're wrong
Aku tahu kau salah

You're not that strong
Kau tak sekuat itu

Let me go
Lepaskanlah aku

And teacher, the things,
Dan guru, hal-hal

That I still have to learn
Yang masih harus kupelajari

But the one that I had
Tapi satu-satunya yang kumiliki

Is my cry
Adalah tangisanku

Oh, so I don't wanna learn
Oh, maka aku tak ingin belajar

Hold you, touch you
Mendekapmu, menyentuhmu

Think that you're mine
Berpikir bahwa kau milikku

Because it ain't no joy
Karena tidaklah menyenangkan

Just an uptown boy, who just isn't willing to try
Hanya seorang cowok, yang tak mau berusaha

I'm so cold inside
Hatiku begitu kedinginan

Maybe just want one more try
Mungkin hanya ingin sekali lagi mencoba

Labels: Mariah Carey, O, Translation

Thanks for reading One More Try | Mariah Carey. Please share...!

0 Komentar untuk "One More Try | Mariah Carey"

Back To Top