-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Won't Be Forever Young | Dakota Bradley

Won't Be Forever Young - Dakota Bradely | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Right now I got my whole life in front of me
Saat ini seluruh hidupku terhampar di hadapanku

Through these cheap sunglasses I see where I wanna be
Lewat kacamata murahan ini, aku tahu dimana kuingin berada

I don't need much money
Aku tak butuh banyak uang

And I don't need no sleep
Dan aku tak butuh banyak tidur

But I know this ain't how
Tapi aku tahu

It's always gonna be
Takkan terus seperti ini

I'm old enough to know I ain't got time to waste
Aku cukup besar tuk tahu bahwa tak boleh membuang-buang waktu

But young enough to do it anyway
Tapi cukup muda tuk melakukannya

Ain't a spot in this whole world
Tak ada tempat di dunia ini

A dream or a pretty girl
Mimpi atau gadis cantik

That I ain't gonna chase
Yang takkan kukejar

III
Whoa, I'm gonna take it all for granted
Whoa, kan kunikmati semua ini tanpa pikir panjang

Whoa, right now I'm emptyhanded
Whoa, saat ini aku tak punya apa-apa

Whoa, I'll try not to say "never"
Whoa, aku kan berusaha untuk tak berkata "takkan pernah"

I'll be forever young,
Aku kan selamanya muda

But I won't be young forever
Tapi aku takkan muda selamanya

I won't be young forever

Aku takkan muda selamanya

I probably won't call home every chance I get
Aku mungkin takkan menghubungi rumah tiap kali ada kesempatan

I know down the road, that's something I'll regret
Aku tahu di depan sana, pasti ada sesuatu yang kan kusesali

There's gonna be some good times
Akan ada saat-saat menyenangkan

I'm probably gonna forget
Mungkin aku kan lupa

Back to III

I'm not going crazy
Aku takkan gila

I'm just going wild
Aku hanya akan gila-gilaan

For a little while...
Sebentar saja

Back to III (2x)

Yeah, I'll be forever young
Yeah, aku kan selamanya muda

But I won't be young forever
Tapi aku takkan muda selamanya

I won't be young forever
Aku takkan muda selamanya

No, I won't be young forever
Tidak, aku takkan muda selamanya

No, I won't be young forever
Tidak, aku takkan muda selamanya

Labels: Dakota Bradley, Translation, W

Thanks for reading Won't Be Forever Young | Dakota Bradley. Please share...!

0 Komentar untuk "Won't Be Forever Young | Dakota Bradley"

Back To Top