-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All Your Life | The Band Perry

All Your Life - The Band Perry | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Would you walk to the edge of the ocean
Maukah kau berjalan ke tepian samudra

Just to fill my jar with sand?
Hanya untuk memenuhi kendiku dengan pasir?

Just in case I get the notion
Kalau-kalau aku punya gagasan

To let it run through my hand
Tuk mencurahkannya di tanganku

Let it run through my hand
Mencurahkannya di tanganku

II
Well, I don't want the whole world
Yah, aku tak inginkan seluruh dunia

The sun, the moon, and all their light
Mentari, rembulan, dan semua cahaya

And I just want to be the only girl
Dan aku hanya ingin jadi perempuan satu-satunya

You love all your life
Yang kau cinta seumur hidupmu

You love all your life
Yang kau cinta seumur hidupmu

Would you catch a couple thousand fireflies?
Maukah kau menangkap berribu kunang-kunang?

Yeah, and put them in a lamp to light my world?
Yeah, dan menaruhnya di lampu tuk terangi duniaku?

All dressed up in a tux and bow-tie
Semua kenakan tuksedo dan dasi kupu

Hand deliver to a lonely girl
Tangan terulur ke seorang gadis kesepian

To a lonely, lonely girl
Ke seorang gadis kesepian

Back to II

Lately I've been writing desperate love songs
Akhir-akhir ini aku tlah menulis lagu-lagu cinta putus asa

I mostly sing them to the wall
Sebagian besarnya kunyanyikan ke tembok

You could be the center piece of my obsession
Kau bisa jadi kepingan pusat obsesiku

If you would notice me at all
Jika kau mau memberitahuku

Yeah, yeah, yeah

Back to II

You love all your life, life
Yang kau cintai seumur hidupmu

Yeah

Labels: A, The Band Perry, Translation

Thanks for reading All Your Life | The Band Perry. Please share...!

0 Komentar untuk "All Your Life | The Band Perry"

Back To Top