-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Angels Brought Me Here | Guy Sebastian

Angels Brought Me Here - Guy Sebastian | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's been a long and winding journey
Jalan yang panjang dan berliku

But I'm finally here tonight picking up the pieces
Tapi malam ini akhirnya aku di sini memunguti kepingan-kepingan

And walking back into the night into the sunset of your glory
Dan kembali ke dalam malam, ke tenggelamnya mentari kejayaanmu

When my heart and future lies there's nothing like that feeling
Saat hati dan masa depanku terbentang tak ada yang seperti perasaan itu

When I look into your eyes
Saat kutatap matamu

My dreams came true
Mimpi-mimpiku terwujud

When I found you, I found you
Saat aku menemukanmu, aku menemukanmu

My miracle
Mukjizatku

III
If you could see what I see
Andai kau bisa melihat yang kulihat

You're the answers to my prayers
Kaulah jawaban dari doa-doaku

If you could feel the tenderness I feel
Andai bisa kau rasa kelembutan yang kurasakan

You would know it would be clear
Kau pasti kan tahu, semuanya pasti kan jelas

That angels brought me here
Bahwa para bidadari tlah membawaku ke sini

Standing here before you
Berdiri di hadapanmu

Feels like I've been born again
Rasanya aku terlahir kembali

Every breathe is your love
Setiap hembusan nafas adalah cintamu

Every heartbeat speaks your name
Setiap detak jantung ucapkan namamu

My dreams came true
Mimpi-mimpiku terwujud

Right here in front of you
Di sini, di hadapanmu

My miracle
Mukjizatku

Back to III

They brought me here to be with you
Mereka membawaku ke sini untuk bersamamu

I'll be forever grateful, oh forever faithful
Aku kan selamanya bersyukur, oh selamanya setia

My dreams came true when I found you
Mimpi-mimpiku terwujud saat aku menemukanmu

My miracle
Mukjizatku

Back to III

Labels: A, Guy Sebastian, Translation

Thanks for reading Angels Brought Me Here | Guy Sebastian. Please share...!

0 Komentar untuk "Angels Brought Me Here | Guy Sebastian"

Back To Top