-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wishing On A Star | X Factor Finalists feat. JLS, One Direction

Wishing On A Star - X Factor Finalists feat. Jls & One Direction | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm wishing on a star, to follow where you are
Aku berharap pada bintang, tuk ikut ke tempatmu berada

I'm wishing on a dream, to follow what it means
Aku berharap pada mimpi, tuk ikuti maknanya

I'm wishing on the rainbows, that I've seen
Aku berharap pada pelangi, yang tlah kulihat

I'm wishing on the people who, really dream
Aku berharap pada orang-orang yang, benar-benar bermimpi

I'm wishing on tomorrow, pray never comes
Aku berharap pada hari esok, doa tak kunjung datang

I'm wishing on all of the things, we've never done
Aku berharap pada semua hal, yang tak pernah kita lakukan

I never thought I'd see, the time where you would be
Tak pernah kukira kan kulihat, saat dimana kau berada

So far away from home, so far away from me
Begitu jauh dari rumah, begitu jauh dariku

Just think of all the moments, that we spent
Terpikir saat-saat, yang kita habiskan bersama

I just can't let you go, for me, you were meant
Aku tak bisa melepasmu, bagiku, kau tlah ditakdirkan

And I didn't mean to hurt you, but I know
Dan tiada maksudku melukaimu, tapi aku tahu

In the game of love you reap what you sow
Dalam permainan cinta, kau tuai yang kau tabur

I feel it's time we should make up, baby
Kurasa inilah saatnya kita harus berbaik kembali, kasih

I feel it's time for us to get back together
Kurasa inilah saat bagi kita tuk kembali bersama

And make the best of things oh baby when we're together
Dan lakukan yang terbaik oh kasih saat kita bersama

Whether or never

I'm wishing on a star, wishing on a star
Aku berharap pada bintang, berharap pada bintang

To follow where you are, a-a-a-are
Tuk ikut ke tempatmu berada

I'm wishing on a dream, to follow what it means
Aku berharap pada mimpi, tuk ikuti maknanya

And I wish upon the rainbows that I've seen
Dan aku berharap pada pelangi yang tlah kulihat

I'm wishing on the people who, really dream
Aku berharap pada orang-orang yang, benar-benar bermimpi

And I'm wishing on tomorrow pray never comes
Dan aku berharap pada esok, doa tak kunjung datang

I'm wishing on all the things that we, we never to-o-o-old!
Aku berharap pada semua hal yang diberitahukan

(Woo! JLS, 1D)

I'm wishing on a star (Oh wishing on a star)
Aku berharap pada bintang (oh berharap pada bintang)

To follow where you are (Oh anywhere you go)
Tuk ikut ke tempatmu berada (oh kemanapun pergimu)

I'm wishing on a star (I'm wishing on a star)
Aku berharap pada bintang (Aku berharap pada bintang)

To follow where you are (To where you, where you go)
Tuk ikut kemana kau berada (ke mana kau, kemana kau pergi)

I'm wishing on a star
Aku berharap pada bintang

Labels: JLS, One Direction, Translation, W, X Factor Finalists

Thanks for reading Wishing On A Star | X Factor Finalists feat. JLS, One Direction. Please share...!

0 Komentar untuk "Wishing On A Star | X Factor Finalists feat. JLS, One Direction"

Back To Top