-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Always | Atlantic Starr

Always - Atlantic Starr | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Girl, you are to me, all that a woman should be,
Kasih, bagiku kau miliki kualitas perempuan sebenarnya

And I dedicate my life to you always
Dan kupersembahkan hidupku untukmu selalu

A love like yours is rare
Cinta seperti cintamu itu langka

It must have been sent from up above
Pasti cintamu dikirim Tuhan

And I know you'll stay this way, for always
Dan aku tahu kan kan terus begini, selalu

II
And we both know, that our love will grow
Dan kita berdua tahu, bahwa cinta kita kan tumbuh

And forever it will be you and me
Dan selamanya kau dan aku

Ooh you're like the sun
Ooh kau seperti mentari

Chasing all of the rain away
Yang mengusir hujan

When you come around you bring a brighter day
Bersama hadirmu, kau bawa hari yang lebih cerah

You're the perfect one
Kau sungguh sempurna

For me and you forever will be
Bagiku dan bagimu selalu

And I will love you so for always
Dan aku kan selalu mencintaimu

Come with me my sweet
Ikutlah denganku sayang

Let's go make a family
Mari kita membina rumah tangga

And they will bring us joy, for always
Dan mereka kan membawa keceriaan untuk kita, selalu

Oh boy I love you so
Oh sayang, aku sangat mencintaimu

I can't find enough ways to let you know
Tak banyak cara yang kutahu tuk memberitahumu

But you can be sure I'm yours, for always
Tapi yakinlah aku ini milikmu, selalu

Back to II

Ooooooh, I will love you so for always
Ooooooh, aku kan mencintaimu selalu

Labels: A, Atlantic Starr, Translation

Thanks for reading Always | Atlantic Starr. Please share...!

0 Komentar untuk "Always | Atlantic Starr"

Back To Top