-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Pieces | Hoobastank

Pieces - Hoobastank | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Turn around and pick up the pieces
Berbalik dan punguti kepingan

I, like a rock, sink
Aku, seperti batu, tenggelam

Sinking 'til I hit the bottom
Tenggelam hingga menyentuh dasar

The water is much deeper than I thought
Airnya jauh lebih dalam dari yang kukira

Nothing to swim with
Tak bisa berenang

Kicking but I keep sinking
Menendang tapi aku terus tenggelam

A lesson that no one could have ever taught
Pelajaran yang tak mungkin bisa diajarkan siapapun

II
'Cause I can almost breathe the air
Karena aku hampir bisa menghirup udara

Right beyond my fingertips
Tepat di ujung jariku

I'll turn around and pick up the pieces
Aku kan berbalik dan punguti kepingan

One more push and I'll be there
Sekali dorong lagi dan aku kan sampai

Back where I belong
Ke tempatku seharusnya

I'll turn around and pick up the pieces
Aku kan berbalik dan punguti kepingan

I see the picture
Kulihat gambar

Blurry but now it's in focus
Samar tapi kini jelas

A fairy tale I purchased on my own
Sebuah dongeng yang kubeli sendiri

But I finally woke up
Tapi akhirnya aku bangun

Everything is better
Segalanya lebih baik

A chance for me to open up and grow
Kesempatanku untuk terbuka dan tumbuh

Back to II
(Back where I belong, I mean)

Turn around and pick up the pieces
Berbalik dan punguti kepingan

Turn around and pick up the pieces
Berbalik dan punguti kepingan

Turn around and pick up the pieces
Berbalik dan punguti kepingan

Suffocating sinking further almost everyday
Tercekik tenggelam lebih jauh hampir setiap hari

Turn around and pick up the pieces
Berbalik dan punguti kepingan

Barely treading water knowing I will not give up
Hampir tak menjejak air karena tahu aku takkan menyerah

I will not give up
Aku takkan menyerah

I will not give up
Aku takkan menyerah

Back to II

Labels: Hoobastank, P, Translation

Thanks for reading Pieces | Hoobastank. Please share...!

0 Komentar untuk "Pieces | Hoobastank"

Back To Top