-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lead Me Home | Jessica Sanchez

Lead Me Home - Jessica Sanchez | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Oh won't you lead me home to you
Oh maukah kau menuntunku pulang padamu

To all the strength and peace you gave
Untuk semua daya dan damai yang kau beri

Tomorrow's harbor opens out her arms
Dermaga hari esok membuka lengannya

Sends the watch tower on the wave
Mengirimkan menara jam pada gelombang

And you're the flame of every hope
Dan kaulah bara setiap harapan

That ever faced into the tide
Yang pernah menghadap ke gelombang pasang

North star in the storm
Bintang utara di dalam badai

Guiding constant friend
Teman pemandu tiada henti

When I was lost upon
Saat aku tersesat di

The lonesome seas
Lautan yang kesepian

Oh lead me safe to land
Oh Pandu aku dengan aman ke daratan

Light the way to shore
Terangi jalan ke pantai

Bravely breaking through, lead me home
Dengan gagah berani menembus, menuntunku pulang

Lead me home
Menuntunku pulang

Oh lead me home to you
Oh menuntunku pulang padamu

And you're my freedom's blazing flame
Dan kaulah bara kebebasan yang berkilauan

Eternal hope to tame the night
Harapan abadi untuk menjinakkan malam

And even all the winds of all the world
Dan bahkan semua angin dari seluruh penjuru dunia

Could never quench your light
Tak pernah bisa puaskan dahaga cahayamu

Yesterday and now
Kemarin dan kini

Dreamings to pursue
Mimpi-mimpi tuk dikejar

Shelter me in your arms
Naungi aku di dalam  dekapan tanganmu

Oh lead me home to you
Oh tuntun aku pulang padamu

Lead me home to you
Tuntun aku pulang padamu

(Lead me home to you)
(Tuntun aku pulang padamu)

Lead me home to you
Tuntun aku pulang padamu

Oh shelter me
Oh naungi aku

In your arms
Dalam dekapan tanganmu

Oh lead me home to you
Oh tuntun aku pulang padamu

Long on the seas
Dambakan lautan

Of hungry friendless life
Kehidupan lapar tanpa teman

Searching for a home
Mencari-cari rumah

And the glow of welcome's light
Dan kilau cahaya selamat datang

North star in the storm
Bintang utara di dalam badai

Guiding constant friend
Teman pemandu tiada henti

When I was lost upon
Saat aku tersesat di

The lonesome seas
Lautan yang kesepian

Oh lead me safe to land
Oh tuntun aku dengan aman ke daratan

Light the way to shore
Terangi jalan ke pantai

Bravely breaking through, lead me home
Dengan gagah berani menembus, menuntunku pulang

Lead me home
Tuntun aku pulang

Oh lead me home to you
Oh tuntun aku pulang padamu

Lead me home
Tuntun aku pulang

Oh lead me home
Oh tuntun aku pulang

Lead me home to you
Tuntun aku pulang padamu

Labels: Jessica Sanchez, L, Translation

Thanks for reading Lead Me Home | Jessica Sanchez. Please share...!

0 Komentar untuk "Lead Me Home | Jessica Sanchez"

Back To Top