-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Ordinary Girl | Miley Cyrus

Ordinary Girl - Miley Cyrus | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't get me wrong, I love who I am
Jangan salah paham, aku suka diriku apa adanya

I don't want to be ungrateful
Aku tak ingin jadi orang yang tak bersyukur

It probably sounds strange
Mungkin kedengarannya aneh

I really love the role I play
Aku benar-benar suka peran yang kumainkan

The songs I sing, but with all the fame
Lagu-lagu yang kunyanyikan, tapi dengan semua kemasyhuran ini

The things that seem so simple
Hal-hal yang kelihatannya begitu sederhana

Are suddenly so far out of reach
Tiba-tiba begitu jauh tak terjangkau

Wish that they could see that underneath
Andai mereka bisa melihat di dalam hati

I'm just an ordinary girl
Aku hanyalah gadis biasa

III
Sometimes I'm lazy, I get bored
Kadang aku malas, aku bosan

I get scared, I feel ignored
Aku takut, aku merasa terabaikan

I feel happy, I get silly
Aku merasa bahagia, aku bertindak konyol

I choke on my own words
Aku tercekik kata-kataku sendiri

IV
I make wishes, I have dreams
Aku berdoa, aku punya impian

And I still want to believe
Dan aku masih ingin percaya

Anything could happen in this world
Apapun bisa terjadi di dunia ini

For an ordinary girl
Bagi seorang gadis biasa

Like you, like me
Sepertimu, sepertiku

For an ordinary girl
Untuk seorang gadis biasa

Like you, like me
Sepertimu, sepertiku

How are you? Hello, goodbye
Bagaimana kabarmu? Halo, selamat tinggal

One day here, one day there, and again it's time to go
Sehari di sini, sehari di sana, dan lagi-lagi saatnya untuk pergi

Ms. Popular, always on the roll
Nona Terkenal, selalu bepergian

Put my best foot forward, gotta get on with the show
Melakukan yang terbaik, pertunjukan harus berlangsung

Strike a pose for the front cover of a magazine
Berpose untuk sampul depan sebuah majalah

Everywhere I arrive, I get high-fives
Di setiap tempat aku sampai, aku disapa

They pay me larger than life [YEAH!]
Mereka membayarku lebih besar daripada hidup

I'm just an ordinary girl
Aku hanya seorang gadis biasa

Back to III, IV

So give it everything
Maka curahkan segalanya

Or nothing at all
Atau tidak sama sekali

Get back on your feet
Bangkitlah lagi

When you stumble and fall
Saat kau tersandung dan jatuh

A little luck can go a long way
Sedikit keberuntungan bisa panjang kelanjutannya

So don't you worry 'bout what people say
Maka jangan kuatir dengan kata orang

Who knows where the wind may blow
Siapa yang tahu kemana angin kan berhembus

For an ordinary girl [Mmmm]
Bagi seorang gadis biasa

I'm just an ordinary girl
Aku hanyalah seorang gadis biasa

Back to III, IV

Like you, like me
Sepertimu, sepertiku

For an ordinary girl
Bagi seorang gadis biasa

Like you, like me
Sepertimu, sepertiku

For an ordinary girl
Bagi seorang gadis biasa

For an ordinary girl
Bagi seorang gadis biasa

Like me, like you
Sepertiku, sepertimu

Labels: Miley Cyrus, O, Translation

Thanks for reading Ordinary Girl | Miley Cyrus. Please share...!

0 Komentar untuk "Ordinary Girl | Miley Cyrus"

Back To Top