-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wash All Over Me | Madonna

Wash All Over Me - Madonna | Terjemahan Lirik Lagu Barat

In a world that's changing
Di dunia yang terus berubah

I'm a stranger in a strange land
Aku adalah orang asing di tanah asing

There's a contradiction
Ada kontradiksi

And I'm stuck here in between
Dan aku terperangkap di sini di tengah-tengah

Life is like a desert
Hidup ini seperti padang pasir

An oasis to confuse me
Oasis yang membingungkanku

So I walk this crazy ex
Maka kususuri taman ex gila ini

Where has stand where I fall
Dimana aku berdiri, di mana aku jatuh

I don't lie, not trying to pretend
Aku tak berdusta, tak sedang berpura-pura

That nothing is what it seems
Bahwa tak ada yang seperti kelihatannya

Jump between the impulses
Meloncat di antara gerak hati

Stay or running away from all this madness
Tinggal atau berlari dari semua kegilaan ini

III
Who am I
Memangnya siapa aku ini

To decide what should be done
Hingga bisa memutuskan apa yang harusnya dilakukan

If this is the end then let it come
Jika ini akhirnya, maka biarlah terjadi

Let it come
Biarlah terjadi

Let it rain
Biarlah hujan

Rain all over me
Menghujaniku

Like a tide, let it flow
Seperti ombak, biarlah mengalir

Let it wash all over me
Biarlah membasuhku

Over me
Membasuhku

Let it wash all over me
Biarlah membasuhku

Over me
Membasuhku

Let it wash all over me
Biarlah membasuhku

All of my illusions
Semua ilusiku

Could be shattered in a second
Bisa hancur berkeping dalam sekejap

You can fled a needle with the cheer of my eyes
Kau bisa gerakkan jarum dengan sorak sorai mataku

It should injustice to be with this, two of things I see
Harusnya tak adil bersama ini, dua hal yang kulihat

Looking for the answer when it's right in front of me
Mencari-cari jawaban saat jawabannya tepat di depanku

From the Tower of Babylon where nothing is what it seems
Dari Menara Babilonia dimana tak ada yang seperti kelihatannya

Gonna watch the sun going down
Harus saksikan mentari terbit

I'm not gonna run from all this sadness
Aku takkan lari dari semua kesedihan ini

Back to II

Labels: Madonna, Translation, W

Thanks for reading Wash All Over Me | Madonna. Please share...!

0 Komentar untuk "Wash All Over Me | Madonna"

Back To Top